La Lucia Hotel Gaya Hotel Bernuansa Vintage -->

La Lucia Hotel Gaya Hotel Bernuansa Vintage

10 Apr 2018, April 10, 2018
PCN MEDIA,Tanjungpandan.La lucia hotel merupakan hotel yang terdekat dengan pusat oleh-oleh dan pantai wisata.

Lokasi yang sangat strategis dengan hotel tinggi hotel sembilan lantai menambah suasana megah dan nyaman dan area kamar nya sangat nyaman.

Berlokasi di jl. Patimura /desa air saga la lucia hotel akan hadir di belitung tahun 2018 ini.

La lucia hotel walapun terlihat kecil akan tetapi hotel ini banyak ke istimewaan dari mulai desain nya yang bagus dan interrior yang menarik.

Dengan gaya lantai hitam putih dengan persegi lima membuat suasana seperti di negara eropa dengan tambahan pintu jati membuat desainnya sangat menarik.


La lucia hotel memiliki banyak perbedaan dari hotel lain

1.la lucia mengusung konsep ala-ala eropa yang di mana hotelnya menghadap ke jalan raya dan di belakangnya terdapat pantai.

2.desain ala-ala vintage dan gambar mural di dalam kamar menambah suasana Meriah dan elegan.

3.kasur yang empuk akan membuat anda betah untuk berlama-lama di sini Dan pajangan dinding dengan desain  jati membuat nuansa alam lebih di tonjolkan.

4.dengan pintu kamar mandi mengusung tema hijau la lucia menjelma. Bagaikan istana di hutan belantara.

5.la lucia.memiliki karakter hotel di bandingkan hotel yang lainnya.

Sekarang hotel sedang berkembang di belitung,karena banyak investor yang melihat peluang belitung yang sangat besar di bagain pariwisata.

Karena mereka tau beberapa tahun mendatang belitung akan menjadi tempat wisata internasional sama seperti bali dan lombok.

Investor sedang gencar-gencarnya menanamkan modal demi melancarkan bisnisnya.Peluang besar memang sangat berpengaruh di belitung dengan tumbuh pesatnya wisata kuliner maupun wisata pantai.

Banyak juga yang membangun hotel,karena beberapa tahun. Ke depan belitung akan menjadi sentra atau pusat wisata yang keren.

Suasana di kota belitung masih terjaga dan banyak juga bule-bule belitung yang menetap karena mereka sangat senang berada di sini.

Dari segi ekonomis belitung sangat berpeluang besar karena pesaing di sini sangatlah sedikit sedangkan kebutuhan semakin naik atau melonjak.

La lucia hotel menjadi nuansa baru yang di tunggu oleh masyarakat belitung dan menjadi buruan untuk menginap di hotel ini. 

TerPopuler