Mengupas Misteri Belitung Secara Mendalam -->

Mengupas Misteri Belitung Secara Mendalam

12 May 2018, May 12, 2018
MiatiQ Belitung- siapa yang tak kenal. Belitung yang sudah terkenal melalui media televisi dan pernah menembus pasar perfilaman di indonesia yang berjudul "laskar pelangi".

Dan kota belitung ini di kenal sebagai negri laskar pelangi kota terindah dengan pantai terindah kedua setelah bali dan lombok.

Merupakan suatu tempat yang sudah menjadi destinasi wisata internasional dan jalur penerbangan pun telah di buka jalurnya dari tanjungpandan ke singapura dan malaysia.

Belitung merupakan tempat yang terkenal dengan pantai dan kulturnya akan tetapi ada beberapa hal yang belum banyak di ketahui orang tentang sejarah mistiQ di belitung.

Nah... Kali ini mari kita simak sejarahnya,jadi belitung itu sendiri kerajaan pertama yang menguasai belitung adalah kerajaan sriwijaya.

Setelah kerajaan sriwijaya masuk,dan setelah itu masuklah kerajaan majapahit ke belitung,  dan baru lah kerajaan-kerajaan kecil seperti kerajaan badau yang masih tersisa di belitung.


Kekuatan MistiQ Belitung
Selain ilmu mistiQ yang di turunkan oleh keluarga kebanyakan masyarakat dahulu mempelajari ilmu demi melindungi keluarganya dari serangan orang luar.

Seperti pasukan belanda yang sempat masuk ke pulau belitung akan tetapi seirong jalannya waktu kekuatan tak lagi terpakai dan pada akhirnya di jadikan sebagai arena tanding sesama masyarakat itu sendiri.

Jadi siapa saja yang tidak memiliki sopan santun maka akan di serang dengan ilmu yang mereka miliki,.

Jadi orang belitung dahulu sering berpesan pada anak-anaknya agar menjaga sopan satun di mana pun mereka berada.

Sebenarnya banyak etika masyarakat belitung yang harus di teladani orang tua dulunya.

Akan tetapi kebanyakan sifat masyarakat belitung adalah pendendam di jaman dahulunya jadi ilmu hitam mereka pelajari demi membalaskan dendam mereka terhadap apa yang mereka lakukan pada keluarga mereka.

Jadi ilmu dahulunya sebenarnya putih dan hitam akan tetapi ilmu itu sebenarnya netral hanya saja mereka yang menggunakannya menjadi hitam dan putih.

Ilmu belitung sudah lama tak terdengar
Akan tetapi ilmu itu masih ada,dan semua ilmu belitung tersebar ke segala penjuru belitung dan sekarang yang menguasi ilmu tersebut telah di bukukan agar.

Jika suatu saat ilmu itu di butuhkan maka mereka yang tertua dahulu membangkitkan lagi,ilmu yang mereka ajarkan dahulu untuk membasmi penjajah.

Kenapa hilangnya MistiQ Belitung ?

Ilmu mistiQ belitung bukan menghilang akan tetapi Terpendam di dalam Alam belitung yang bisa kapan saja bangkit.

Belitung sekarang pun masih di kelilingi kekuatan magis jadi siapa saja yang ingin membuat ulah di kota belitung pasti akan memdapatian "Tullah" (sial).

Kekuatan mistiQ belitung adalah kekuatan Yang pendam jadi setiap individu masyarakat belitung yang masih dalam keturunan langsung dari pendahulunya yang memiliki ilmu MistiQ maka secara langsung ilmu itu di turunkan.

Belitung mempunyai suatu legenda yang tidak banyak orang mengetahuinya karena memang belitung itu sendiri banyak cerita mistiQ yang tidak bisa di jelaskan. hanya pendahulu masyarakat belitung yang mengetahui rahasia MistiQ belitung.


Translate Bahasa Inggris

MiatiQ Belitung- who does not know. Belitung which has been famous through the television media and never penetrate the perfilaman market in Indonesia titled "laskar pelangi".



And this belitung city known as the city of warriors rainbow the most beautiful city with the second most beautiful beach after Bali and Lombok.



It is a place that has become an international tourist destination and the flight path has been in its path from tanjungpandan to singapore and malaysia.



Belitung is a place famous for its beaches and culture but there are some things that not many people know about mistiQ history in belitung.



Well ... This time let us refer to its history, so belitung itself is the first kingdom who controls belitung is the kingdom of sriwijaya.



After the kingdom of sriwijaya entered, and after that enter majapahit kingdom to belitung, and new is the small kingdoms like the kingdom of badau that still remain in belitung.







The Power of MistiQ Belitung

In addition to mistiQ science in the down by the family most of the people first learn science in order to protect their families from attacks of outsiders.



Like the Dutch troops that had entered the island of Belitung but seirong time when the power is no longer used and in the end made in the arena rival fellow society itself.



So anyone who has no manners will be attacked with the knowledge they have.



So people belitung first often told his children to keep polite satun wherever they are.



Actually there are many ethics of belitung society that must be in tadani old man used to.



But most of the nature of the belitung community is a vengeance of their early days so black magic they learned to avenge them against what they did to their families.



So the former science is actually white and black but the science is actually neutral only those who use it to be black and white.



Science belitung has long been inaudible

But the science is still there, and all the science of belitung scattered in all corners of belitung and now who menguasi science has been in order for.



If at some point the science is in need then the oldest first generated again, the science they teach first to eradicate the invaders.



Why the loss of MistiQ Belitung?



The science of mistiQ belitung is not disappearing but buried in Belitung Nature which can at any time rise.



Belitung is now still surrounded by magical powers so anyone who wants to make an act in the city of belitung will definitely memdapatian "Tullah" (shit).



The power of mistiQ belitung is the power of Yang pendam so every individual of belitung society that is still in direct descendant of its predecessor who has knowledge of MistiQ hence direct of science is downgraded.



Belitung has a legend that not many people know because it is belitung itself many mistiQ stories that can not be explained. only the forerunner of belitung society who knows the secret of MistiQ belitung.

TerPopuler