Hal-Hal yang harus di perhatian dalam belanja Online -->

Hal-Hal yang harus di perhatian dalam belanja Online

12 Jun 2018, June 12, 2018
Fasion, di zaman nya serba online kalian pasti mengerti akan belanja online yanh serba Modern dan simple.

Belanja online sangat mempermudah kita untuk melakukan aktivitas belanja di rumah tanpa harus ke luar rumah dan mencari toko-toko Fasion satu persatu.

Akan tetapi kekurangan yang ada pada belanja online ada beberapa hal yang harus di perhatikan agar sesuai dengan keinginan kita.

Karena kebanyakan dari belanja dari toko online foto sama gambar beda jauh kadang kalau sudah di kirim ke tempat tujuan.


Ada beberapa hal yang harus di perhatikan jika berbelanja online agar hasil Maxsimal

1.Lihat Review
Melihat komen atau bintang yang di kasih oleh pelanggan merupakan bentuk kepuasan pelanggan pada satu barang yang di beli dan telah di lihat dan sampai dengan aman ke pada pembeli.

Bintang atau Komen sangat berpengaruh pada peminat atau pembeli online yang akan membeli, akan tetapi komen juga terkadang harus di perhitungkan karena kebanyakan yang belanja online juga banyak yang beragumen bahwa apa yang dia beli itu Murah akan tetapi ingin kualitas yang bagus.

Sebaiknya kita sebagai pembeli online juga harus memperhatikan bahwa barang yang kita beli sesuai dengan harga,jika harganya murah tapi kualitasnya kurang ya... Kasih lah bintang penilaian toko dan komen yang bagus.

Begitu juga sebaliknya,jika harganya mahal akan tetapi kulitas jelek maka kita wajib Ngembalikan barang yang tidak sesuai harga dan memberikan komen kepada pelanggan lain agar membeli di tempat lain.


2.Foto Unggahan Online
Foto unggahan akan menjadi faktor utama dalam belanja karena fotolah yang menjadi minat utama pembeli online, dengan foto dengan engel yang bagus akan membuat mata segar ingin membeli walaupun terkadang harganya sangat mahal.

Dalam belanka di dunia online sangat harus di perhitungkan karena salah membeli akan membuat kita yang belanja online akan menjadi rugi dan tidak mau membeli lagi secara online

Padahal belanja di dunia online selain murah terkadang banyak juga toko online yang menjual kulitas dengan harga murah.


3.Lokasi Penjual
Biasanya di belanja online ada letak atau lokasi penjual toko online dan berapa "ongkir" atau sering di bilang Ongkos kirim semakin jauh lokasi penjual dengan pembeli maka ongkir yang di letakan akan semakin tinggi.

Sebaiknya jika ingin belanja online ongkir juga harus di perhitungkan dalam belanja.

Dengan adanya belanja online bukan kah kita sebagai pembeli akan di untungkan selain kemudahan yang di dapat seperti memperaingkat waktu belanja, hemat waktu, hemat uang jika membeli Grosiran, dan masih banyak keuntungan lainnya.

Ada beberapa hal perbedaan belanja online dengan Belanja Langsung

1.Belanja Online
•Menghemat waktu
•Tidak perlu panas-panasan dan berdesakan antri dan harus rebutan barang yang di inginkan
•lebih puas melihat-lihat dari pada milih secara langsung.
•Lebih praktis dalam pembayaran bisa melalui Visa atau Atm tanpa antri
•Interaksi Via Chat


2.Belanja Langsung Ke Toko
•Bisa langsung melihat barang yang di beli
•kesalahan pada ukuran sangat jarang terjadi
•bisa Nego kalau di pasar.
•bisa di lihat secara langsung ada cacat atau tidak pada barang

Perbedaan belanja online dan langsung bukanlah menjadi pembeda,belanja itu tergantung pada selera masing-masing pembeli.

TerPopuler