PRIA HARUS TAU!!! Ternyata 10 hal menjijikan ini di Lakukan Wanita Secara Diam-Diam -->

PRIA HARUS TAU!!! Ternyata 10 hal menjijikan ini di Lakukan Wanita Secara Diam-Diam

27 Jun 2018, June 27, 2018
Ada hal-hal yang tertentu yang di lakukan perempuan yang tidak di mengerti laki-laki seperti Mandi dalam waktu yang lama dan membuat alis berjam-jam dan terkadang perempuan melakukan hal yang menjijikan yang di lakukan wanita secara diam-diam.

Gambar Ilsutrasi

1.Kentut
Merupakan suatu proses alamiah pembuangan yang di lakukan setiap orang yang harus di antisipasi agar tidak berujung malu, kentut merupakan pembungan angin dari usus besar dan kentut setiap orang berbeda-beda dan pada dasarnya orang akan kentut 13-20 kali sehari.


2.jarang mencuci Bra 
Taukah anda bahwa bra akan cepat rusak apa bila sering di cuci. Dan apabila jarang di cuci bra dapat mengunci bau dari tubuh anda dan bra Dapat menyerap keringat dan minyak.cucilah bra menggunakan air dingin dan hindari mencuci menggunakan mesin cuci.


3.Menggigit Kuku
Menurut hasil penelitian ada juta'an Wanita di dunia yang hobi menggigit kuku jari dan parahnya kebiasa'an ini lebih sulit di hilangkan dari pada kebiasaan merokok.wanita menggigit kuku mereka dengan berbagai alasan seperti stres atau kebiasaan.

Dan faktanya kebiasaan mengigit kuku ini berdampak buruk bagi Gigi dan rahang
Menggigit kuku dapat menyebabkan patah tulang kecil di gigi selain itu mengigit kuku dapat menyebabkan infeksi bakteri.


4.Mengupil
Atau mengambil kotoran hidung di tangan adalah kebiasaan yang di lakukan semua orang meski di anggap jorok kebiasaan ini sangat sulit di tinggalkan.sebuah penelitian yang di lakukan di belanda pada tahun 2006 harus berhenti di lakukan ternyata memiliki terkena infeksi kulit aliran darah pernafasan, aliran darah.


5.Menyimpan Uang dalam Bra
Hobi olahraga extream Bagi wanita itu hal yang biasa memakai pakaian dalam atau bra itu biasa akan tetapi menaruh uang di dalam bra Menjadi hobi manula saja.ada juga yang masih usia belia memiliki kebiasaan tersebut padahal di dunia fasion memiliki penunjang penampilan.


6.Menguntit
Dari sekian banyak teman yang kamu miliki,kebiasaan yang seperti ini pasti membuat kalian kesal jika di lontarkan pertanyaan-pertanyaan aneh nya.inilah kenapa kaum wanita di anggap sebagai informan yang handal kebiasaan menguntit ini biasanya di lakukan kaum wanita.

Ntah itu memeriksa kehidupan mantan tanpa dirinya atau pasangan saat kini.


7.Menggoda Untuk mendapatkan apa yang di inginkan
Menggunakan daya tarik adalah kebiasaan yang juga di lakukan oleh wanita hal ini biasanya di lakukan. Wanita yang menggunakan daya tariknya lebih cenderung mendapatkan apa yang mereka inginkan.bahkan studi di australia membuktikan bahwa kecantikan merupakan faktor utama dalam di terimanya pekerjaan.


8.Meletakan tas di lantai Toilet
Selain berfungsi untuk meletakan suatu barang tas juga Merupakan penunjang penampilan oleh karena itu tak heran jika wanita selalu membawa tas kemana mereka pergi.namun ternyata tas yang mereka bawa tersebut merupakan salah satu tempat berkembangnya kuman dan dapat menyebabkan sakit para ahli dari intitud house good keeping menyebutkan ada 8 barang rumah tangga tempat penyimpanan kuman adalah tas yang di bawa kemana-mana dan sering di bawa ke toilet.


9.Mencium Pakaian kotor
Wanita suka diam-diam mencium bau mereka yang sebenarnya kotor dan kalau menurut mereka bagian tersebut memiliki bau yang tidak menyengat mungkin tidak akan di cuci dan mungkin akan menggantungnya lagi di belakang pintu dan besoknya dapat di pakai lagi.


10.Bergosip di dalam Toilet
Semenjak masa sekolah hingga dewasa wanita gemar ke toilet secara berkelompok  sesampainya di toilet tidak jarang mereka bergosip pada suatu hal tidak banyak orang memahami apa kebiasaan tersebut.wanita sebanarnya tidak memilih tempat untuk bergosip mereka dapat melakukan hal tersebut di manapun.

TerPopuler