7 GENERASI YANG DAPAT MENGHANCURKAN BANGSA INI -->

7 GENERASI YANG DAPAT MENGHANCURKAN BANGSA INI

25 Jul 2018, July 25, 2018
PCN MEDIA, Generasi Merupakan Penerus dari Pendahulunya itu merupakan singkatan dari sebuah Generasi.

Dalam kata lain Generasi Merupakan suatu penerus bangsa ini Jika tidak ada Genrasi maka Hidup ini tidak akan berjalan di karenakan Pengganti suatu penerus telah Punah. 


Ada Tipe beberapa penerus yang dapat merusak bangsa ini :

Gambar Ilustrasi

1.GENERASI MORAL
Yang di maksud generasi moral adalah generasi yang di mana para penerusnya telah kehilangan akal sehat. 

Baru-baru ini banyak kejadian aneh tentang MORAL coba bayangkan saja di media sosial banyak terjadi kekerasan ntah itu di jalan raya, di rumah, di tempat umum dan sebagiannya. 

Kenapa moral sangat penting? 

Moral merupakan bagian dari sifat manusia yang harus di tanamkan moral merupakan suatu Akal sehat yang dapat di terima oleh logika.

Jika suatu GENERASI tidak memiliki rasa MORAL maka generasi tersebut dapat di simpulkan akan dapat merusak bangsa inj. 

Dengan tidak ada nya MORAL atau rasa malu di para penerus atau GENERASI bangsa ini Dan lihat lah apa yang terjadi Di sekeliling kalian. 

Orang berbuat Mesum tidak lagi mengenal kata tempat, dan membunuh adalah suatu hal yang biasa,Memfitnah sudah menjadi tradisi dan jika di teruskan ntah apa yang dapat di lakukan GENETASI seperti ini. 

Ini bukan sekedar omongan ini realita ketika moral memang sudah tidak ada maka inilah pentingnya moral di bangsa ini. 

GENRASI zaman sekarang telah di hancurkan oleh ulahnya sendiri.



2.GENERASI PEMBODOHAN
GENERASI seperti ini dilakukan demi mencapai suatu yang dia inginkan sehingga memanfaatkan orang di sekitarnya. 

GENERASI seperti ini banyak kalian jumpai di Lingkungan bahkan di mana pun Generasi pembodohan biasaya di lakukan Demi membuat Popularitas 

Dan membuat suatu kebohongan agar orang percaya bahwa dialah yang paling benar, sekarang zamannya mengkoreksi kerja orang lain dari pada mengerjakan pekerjaan sendiri. 

Orang yang sering membodohi orang lain dengan kata-kata memang sering di lakukan dan coba banyangkan saja ketika sang pembodoh ini.membodohi orang lain maka bahkan Orang lain yang terkena dampaknya. 

Sudah banyak yang ingin mengadu domba manusia lain dengan yang lainnya sehingga dunia ini menjadi kacau.



3.GENERASI MICIN
ini yang paling populer di kalangan masyarakt karena banyaknya trend aneh di tahun 2018 ini munculah kata GENERASI MICIN

Di mana para penerus bangsa ini lebih mementingkan gaya dari pada otak mereka tanpa peduli rasa malu mereka melakukan apa yang mereka suka. 

Dengan mengumbar-umbar Tubuh dan tingkah laku menyakitkan demi menghibur dan menyakiti orang lain di anggap WOW... aneh memang itulah kenapa di sebit genrasi Micin.

Micin adalah bahan pengeras otak jika terlalu banyak di konsumsi berlebih maka dari itu GENERASI sekarang tidak memikirkan karena otak mereka tidak terlalu berfungsi. 


4.GENERASI PENGERITIK
Genrasi cabe atau cabai ini lebih menggunakan mulut atau komen mereka terhadap sesuatu yang mereka suka atau paling di benci karena tidak sesuai dengan keinginan mereka.

Dan banyak sekarang di media hal-hal yang tidak bermanfaat mereka lontarkan kepada suatu hal.

Dan mereka sering kali masuk ke dunia politik juga mereka komen solah mereka tau bagaimana pemerintahan kita bekerja.

Yang memang seharusnya merka lakukan adalah sebagai genrasi penerus jika ingin mengkritik lebih baik adalah dengan menjadi anggota politik juga.

Agar yang dapat anda sampaikan terlaksana,yang salahnya jika kita ingin mengkritik alangkah lebih baik jika menjadi anggota dan menunjukannya kepada masyarakat. 

Jika ingin merubah pemerintahan alangka baiknya kalian terlibat di dalamnya bukan mengkritik di luar karena itu tidak akan berpengaruh banyak.

Kalian hanya akan menyulut masa untuk melakukan kekerasan, jika ingin menguasai politik maka kalian harus berpikir lebih luas. 

Karena yang akan kalian lawan adalah para pemikir, apa lagi jika di bandingkan dengan cara berpikir anak muda zaman sekarang yang belajar saja malas-malasan. 

Akan tetapi soal mngkritik kita jagonya, memang tidak ada salahnya mengkritik pemerintahan.

Pasti di antara kalian bilang "kita tidak mengkritik saja anggota pemerintahan bisa korupsi apalagi tidak di keritik"

Kritik tidak akan mengurangi atau manambah apapun jika kalian tidak ikut campur di dalamnya. 

Ini hanyalah saran bagi kalian karena bangsa ini memang bargantung pada kalian.


5.GENERASI PENGANGGURAN
nah... Ini yang paling parah yang dapat mengancam kehancuran suatu negara mengapa karena terlalu banyak penggangguran maka tingkat kriminalitas akan meningkat. 

Kriminalitas  bisa di hitung melalui angka pengangguran mengapa demikian karena merka yang penangguran dan di dasari oleh tidak ada mengenyam pendidikan. 

Coaba bayangkan jika sulit mendapat pekerjaan maka jalan satu-satunya pastinya adalah kekerasan. 

Karena mereka yang sulit mendapatkan pekerjaan akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan pekerjaan karena butuhnya uang demi kelangsungan hidup. 

TerPopuler