Arti Mimpi Melihat Sebelas Bintang,Bulan Dan Matahari Bersujud Kepada Mu -->

Arti Mimpi Melihat Sebelas Bintang,Bulan Dan Matahari Bersujud Kepada Mu

6 Jul 2018, July 06, 2018
Gambar Ilustrasi

PCN MEDIA,Mimpi bisa di artikan sebagai bunga tidur atau suatu pesan.Akan tetapi beda dengan Mimpi seorang nabi yang merupakan wahyu langsung dari sang pencipta Yaitu allah swt.

Nabi yusuf adalah salah satu yang mendapat mimpi Melihat sebelas Bintang,bulan dan matahari bersujud padanya

Nabi Yusuf adalah putra nabi yaqub.Di antara dua belas orang anak-anak yaqub.Yusuf dan bunyaminlah yang paling di cintai hal yang menimbulkan iri hati saudara-saudaranya yang lain.

 Nabi yusuf wajahnya sangat tampan,lebih tampan dari pada saudara-saudaranya yang lain.bentuk Tubuhny sangat bagus  terlebih setelah ibunya rahil meninggal dunia maka ia makin di sayang oleh ayahnya.

Jika kalian bermimpi "Melihat sebelas bintang,bulan dan matahari bersujud kepadanya.esok harinya ia menceritakan hal itu kepada ayahnya.

"sebelas bintang adalah saudaramu. matahari adalah ayahmu.bulan adalah ibumu.semua akan menghormatimu "

Kelak kau akan jadi orang besar, maka jangan sampai saudara-saudaramu tahu jika saudaramu tahu maka mereka akan mencelakakanmu.

Namun tanpa sepengetahuan Yusuf dan ayahnya ternyata salah seorang saudaranya mengetahui pembicaraan ayahnya itu.

Sejak saat itu mereka semakin membenci yusuf dan selalu berusaha mencelakakannya.pada suatu hari mereka meminta izin kepada ayahnya untuk mengajak yusuf Yusuf berburu binatang.

 Mula-mula nabi nabi yaqub tidak mengizinkan,tetapi setelah mereka berusaha menunjukan kesanggupannya menjaga dari bahaya maka nabi yaqub tidak melarangnya lagi. Yusuf boleh ikut berburu tinggal bunyamin yang menemani nabi yaqub di rumah...

Di telah hutan,setelah berburu tiba-tiba mereka menangkap yusuf.

"hei, mau kalian apakan aku ini? "protes yusuf

"diam! "bentak slah satu kakanya.

Mereka hendak membunuh yusuf,namun tidak sampai hati.salah seorang mengusulkan agar dimasukan saja kedalam sumur. Pasti ada khalifah yang akan mengambilnya.dan yusuf pasti di jual sebagai budak. Dengan demikian yuauf tetsingkir.

Dari keluarga yaqub. Usul itu di setujui
 Demikianlah yusuf yang masih kecil tak berdaya ketika saudara-saudaranya yang lebih besar memasukannya ke dalam sumur.

Sebelumnya baju yusuf telah di lepas.
Mereka kemudian membunuh hewan, darahnya di tumpahkan ke baju yusuf. Setelah pulang mereka berkata bahwa yusuf telah di makan serigala hingga bajunya berlumuran darah.

"apa? Yusuf dimakan serigala? "tanya nabi yaqub dengan gemetar

Nabi yaqub sangat sedih mendengar hal itu.demikian sangat kesedihannya sehingga selalu menangis dan matanya menjadi buta. 

TerPopuler