Teknologi Motor Yamaha NMX Yang Legend Di Tahun Ini -->

Teknologi Motor Yamaha NMX Yang Legend Di Tahun Ini

12 Jul 2018, July 12, 2018
Gambar Ilustrasi

PCN MEDIA,Teknologi. Yamaha Memang sering di bandingkan dengan honda,akan tetapi yamaha memiliki Lebih dikit unggul di bandingkan honda.

Yamaha selalu Memodifikasi Motor Melalui Desain dan Model itulah yang membuat yamaha banyak peminat.

Selain itu Motor legend yang buming di tahun ini adalah NMX karena desian yang seperti motor MOGE membuat banyak dari kalangan menyukainya.

Dan hampir di seluruh kota NMX menguasai pasar Otomotif di indonesia jadi memang sebuah desainlah yang akan menentukan hati Pelanggan.

Dari banyak riset yang saya buat memamg yamaha dan hoda adalah dua Agensi yang sangat besar bahkan keduanya sering beradu promo Dengan DISkon besar-besaran.

Seakan menjadi dua petarung Rasaksa yaitu honda dan yamaha menjadi sorotan dan pastinya akan di tunggu oleh pelanggan setia mereka tentang desain atau fitur apa yang akan di keluarkan oleh kedua pesaing tersebut.

Dengan pesatnya perkembangan teknologi seakan benda elektronik dan otomotif menjadi harga yang bersaing.

Keunggulan yamaha
1.Desain Dinamis
Memiliki Kontur Desain yang Detail sampai pilihan warna pun di buat senatural mungkin.

Mesin silinder yang halus bahkan bisa di katakan sangat lembut,bahan yang di gunakan untuk merakit motor merupakan bahan Higth Quality.

Yamaha memang sudah sejak lama menguasai pasar otomotif yang target dengan pengguna terbanyak sebenarnya ada di indonesia.

Ini akibat gaya konsumsi yang berlebihan masyarakat indonesia yang menganggap bahwa semua barang elektronik harus di miliki.

Jadi tidak heran indonesia menjadi pengkonsumsi barang-barang elektronik terbesar dunia.

Yamaha Motor NMX Sudah Termasuk Motor yang saat ini banyak peminatnya bahakan produksinya pun terus di kirim ke seluruh indonesia.

Mesin halus dan tarikan gas yang sangat kencang membuat yamaha sangat di senangi oleh semua kalangan dari yang tua sampai yang muda.

TerPopuler