Viral Asik??? Anak yang di Pandang Rendah Tapi lihat ketika Sukses -->

Viral Asik??? Anak yang di Pandang Rendah Tapi lihat ketika Sukses

1 Jul 2018, July 01, 2018
Gambar Ilustrasi

PCN MEDIA,Memang menyebalkan menjadi seseorang yang tidak berguna dan di pandang sebelah mata atau pun di kucilkan dari warga sekitar maupun teman.

Akan tetapi saya sendiri yakiyakin bahwa orang mempunyai cara untuk sukses.

Saya merasakan sendiri menjadi orang yang susah dan tidak bisa banyak berbuat apa-apa.

Jangankan mencintai orang lain,mencintai diri sendiri aja saya sendiri belum sanggup karena ekonomi yang pas-pas'an saya sendiri merasa tidak sanggup untuk mencintai.

Berawal dari hidup yang susah saya merintis karier sebagai kuli bangunanbangunan,setelah bekerja sebagai kuli selanjutnya saya bejerja di salah satu tempat kopi.

Dan selama hampir 6 tahun saya menekuni di bidang FB&Service sungguh sangat melelahkan dan perjuangan yang begitu panjang.

Begitu banyak hinaan dan cacian dari mulut orang yang tidak suka dengan saya akan tetapi saya selalu berpikir "bahwa orang tidak akan memberi saya makan dari cibiran mulut mereka"   dan prinsip itu saya pegang hingga sekarang.

Dan apakah kalian tau bahwa saya ? BERHASIL Mencapai puncak Kesuksesan

Dan bagi saya mencapai titik yang di inginkan bukan berarti kita sudah enak dan nyaman ternyata masih ada halangan yang harus di lalui.

Menjadi orang MISKIN memang bukan
Kehendak kita akan tetapi kita wajib menjalankannya jika ingin hidup.

Jika ORANG TUA KITA MISKIN bukan berarti anaknya akan miskin,begitu juga sebaliknya jika Orang tua kita kaya bukan berarti anaknya akan kaya.

Lihat lah Diri kita sendiri jika ingin BERUBAH menjadi orang yang sukses menjadi kaya dan miskin bukan pilihan.

Mengeluh memang tidak menghasilkan apa-apa akan tetapi yang perlu di lakukan adalah bagaimana cara agar merubah kehidupan.

Akan tetapi saya membuktikanmembuktikan,dari orang miskin bisa menjadi orang yang sukses

Bisnis Pertama
Usaha pertenakan lele ternyata selain gampang memeliharanya ternyata untung yang di hasilkan dalam satu tambak bisa mencapai 3 Juta / 1 kali panen dan itu merupakan investasi yang lumayan.


Waktu baru pertama kali Saya membangun usaha lele saya membuat dua tambak lele dan akhirnya untuk sekali panen 6 juta saya per'oleh dan saya tambah sedikit demi sedikit dan akhirnya bisa kalian tebak.


Bisnis Kedua
Usaha Bisnis Online Shoop sekarang ini zamannya teknologi,dan kenapa kalian tidak mencontoh seperti yang saya laukan saya berjualan bisnis online shoop ternyata bukan untung sedikit yang saya per'oleh

Ternyata jika kalian membeli grosiran suatu barang jika di jual kembali maka kalian akan mendapatkan untung bahkan penghasila tambahan saya bisa mencapai jutaan rupiah /bulanbulan dari hasil yang di dapatkan.

Dari kedua bisnis tersebut saya bahkan dapat kalian simpulkan beberapa total penghasilan yang di dapatkan memang butuh perjuangan dan waktu dalam mencapai karier.

Akan tetapi saya yakin bahwa kalian mampu asal mau berusaha dan mencapainya dan jika ingin seperti saya kalian komen di bawah.


TerPopuler