6 Cara Mendekati wanita Bagi Pemula pasti Berhasil -->

6 Cara Mendekati wanita Bagi Pemula pasti Berhasil

17 Aug 2018, August 17, 2018
Wanita paling Mudah untuk jatuh cinta kenapa,karena mereka sering bermain dengan perasaan atau Sering di bilang Baperan.

Dalam hal ini kita sebagai laki-laki sebenarnya di untungkan dengan sifat atau karakter wanita yang mudah meleleh mendengar kata-kata dan rayuan,

Kebanyakan wanita akan mudah jatuh cinta apabila mendengar kata-kata manis dan ini tips pemula bagi kalian yang ingin mendapatkan pasangan,

Gambar Ilustrasi

1.Pengenalan tahap awal
  Jika kalian mencintai seorang wanita alangka lebih baiknya kalian para lelaki seharusnya mempelajari bagaimana karakter wanita tersebut, kareba itu akan berguna sekali dengan mempelajari karakter jadi ini akan lebih mudah mendapatkannya.

Karena wanita juga memiliki berbagai tipe untuk kalian tahlukkan, memang tidak mudah tapi biasanya ini berhasil.

Cara berkenalan.
 Pertama yang harus kalian lakukan adalah tersenyum jika dia merespon dengan senyuman balik maka lampu hijau sudah kalian dapatkan..


Ciptakan kondisi ngobrol yang baik
  Dengan pura-pura menanyakan "Boleh kenalan?  Jika dia menjawab iya maka lanjutkan.

Nama nya siapa? Hal yang harus di tanyakan cukup nama dulu baru lanjut ,menanyakan sama siapa ke sini dan lagi ngapain.

Usahakan jangan menanyakan tentang keluarga dulu karena itu akan di anggap sebagai Sok Akrab itu yang bisanya wanita paling tidak suka. 🤐

Sebaiknya jika kalian ingin kepada wanita tapi takut dekatlah dulu dengan temannya dan bisanya jika respon wanita itu bagus pastinya dia akan menanyakan pada teman dekatnya,inilah peluang besar kamu.😀


2.Ajak ke Tempat Umum 
Jika mengobrol sudah nyambung ajaklah ke tempat yang suasananya lebih enak misalkan di cafe atau restoran maka itu akan menjalin kedekatan.

Dan ajaklah secara berkala di hari yang khusus dan terus jalin kebersamaan usahakan jangan terburu-buru mengucapakan kata suka atau cinta,jikq tidak mau merasakan pahitnya empedu. 😩

Empedu itu pahit dan tidak enak rasanaya sebaiknya kalian harus menunda niat baik kaliam sampai ada respon, walaupun terkadang wanita ingin kepastian.

Sebaiknya kalian harus jeli melihat dia ini suka atau tidak sama kita,jika dia suka maka tidak ada salahnya mengungkapkan isi hati kalian.


3.Jika Sudah Jadian
Hal yang biasanya di lakukan membuat dia senang adalah perhatian dan kasih sayang kalian, jangan terlalu sering membuat kata-kata yang sama itu akan membuat wanita akan menjadi cepat bosan.

Mulailah dari sesuatu yang kecil seperti mengucapkan "kamu cantik" atau "hal yang lainnya yang dapat membuat dia tersenyum.

Jangan biarkan obrolan menjadi bosan ajaklah sesekali makan atau mengobrol tentang susah nya hidup itu akan membantu membuat kesamaan pada pasangan. "ungkapkan bahwa kalian juga pernah di posisi seperti mereka.


4.Jangan Terlalu lama Menunda Pernikahan
Jika di rasa sudah cocok ungkapkan lah bahwa kalian merasa sudah nyaman dan ingin melamar dan melakukan pernikahan maka itu akan membuat wanita tidak akan berani meninggalkan karena sudah ada kepastian kapan dan dimana.

Jika sudah di rasa cukup maka datanglah ke rumah orang tuanya,untu melakukan ikhtikad baik ini,..dan sudah di rasa yakin jalankanlah hidup yang baru.


5.Memiliki Momongan
Pastinya setiap wanita mengidamkan monongan atau anak untuk di urus di kehidupannya,dan lengkaplah sudah rangkuman hal-hal yang di idamkan oleh wanita dan yang terakhir kalian harus bisa wujudkan bersama.


6.Harta dan Rumah
Dan inilah yang paling di cari atau di kumpulkan jikalau sudah menikah harta merupakan paktor terpenting untuk kelangsungan hidup dan rumah menjadi hal yang utama setelah menikah.

Ada beberapa hal yang dapat kalian lakukan untuk mewujudkan suatu mimpi besar,kalian tidak bisa melakukannya sendirian.

TerPopuler