Acara Makan-Makan 16 DESEMBER 2018 SMAPI dan SMP NEGRI 4 ALUMNI -->

Acara Makan-Makan 16 DESEMBER 2018 SMAPI dan SMP NEGRI 4 ALUMNI

23 Aug 2018, August 23, 2018
https://vistorbelitung.blogspot.com
Acara Pernikahan

                                                                   
PCN MEDIA,Sehubungan dengan di adakan acara makan-makan tanggal 16 DESEMBER 2018 saya berharap teman-teman bisa hadir di acara satu tahun sekali dalam seumur hidup.

Dan teman-teman alumni SMP NEGRI 4 Tg. Pandan dan SMA PGRI dapat datang juga dan saya harapkan ini menjadi momen silaturahmi yang di adakan di rumah saya.

Jl.Pak tahau Rt.19/Rw.09 desa air saga,Gang nelayan di samping smp Negri 4 Tg. Pandan lokasi Acara.

Kalian juga dapat menuliskan Nama, alamat rumah kalian dan No. Hp untuk bisa saya hubungi,di karenakan saya sendiri tidak tau lokasi rumah kalian.

Jadi dengan adanya pemberitahuan lewat media sosial facebook memudahkan saya untuk menghubungi kalian agar dapat gabung dalam acara tersebut.

Dan yang mengenal saya heru pranata agar dapat Join di acara makan-makan yang di selenggarakan di rumah saya.

Jika ingin berkomentar atau pun menanyakan bisa langsung di kolom komentar.

Saya sangat berharap kalian datang di acara tersebut,merupakan kebahagian lengkap jika kalian dapat menjadi tamu undangan yang hadir pada saat acara tersebut.

Bagikan atau share ke teman saya,terutama yang mengenal saya yang dulunya pernah bersekolah di Smp Negri 4 tg. Pandan dan sma pgri.


Maha suci allah yang telah menciptakan
   Mahluknya dengan berpasangan-pasangan ya allah perkenankanlah kami merangkai kasih sayang yang kau ciptakan di antara putr-putri kami.

                          Era Wati                        
    Putri ke tiga dari bpk. Eddy Priyanto & ibu julima


                        Heru pranata
   Putra Anak ke empat dari bpk.samsudin & Yuhana

   Untuk melakukan syariat mu,mengikuti sunah rasul mu,dalam membentuk rumah tangga sakinah,mawaddah dalam ikatan pernikahan yang isnya allah akan di selenggarakan pada :

Akad Nikah : 7 september 2018
           Pukul : 08:00 Wib
Tempat kantor urusan Agama (KUA)
              Tanjungpandan


Tanjungpandan,september 2018

      Bismillahhirrahmannirrahim
   Dengan memohon ridho dan rahmat allah SWT ,kami bermaksud menyelenggarakan resepsi pernikahan kami yang insya allah akan di laksanakan pada :

            Minggu,16 september 2018
                 Pukul :14:00 s/d selesai

                       Bertempat :
   Jl.pak tahau Rt.19/Rw.09 Desa air sagasaga,gang nelayan.

Tiada yang dapat kami ungkapkan,selain rasa terima kasih dari hati yang tulus apabila bapak/ibu/saudari,berkenan hadir memberikan do'a restu kepada kami.

 Wasalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


                 Turut Mengundang
-Andrianto                      Olvandra &Erni
-Ita febriani.                     Santo& erna
-Didi sahyudi.                   Sito & elli

Di kediaman rumah saya,Jl.pak tahau Rt. 19/Rw.09 di desa air saga Jadi saya turud mengundang teman-teman untuk hadir memeriahkan acara tersebut.

Sekalian saya ingin bertemu dengan kalian yang telah sukses dan menceritakan bahwa dahulu kita pernah menjalin persaudaraan dan sekarang saya mengajak kalian untuk datang bersilahturahmi dalam satu acara makan-makan ini.

Kurang seru rasanya jika acara ini tidak ada kalian untuk meramaikannya,maaf sebelumnya jika saya tidak menyerahkan undangan secara langsung. Karena saya sendiri pun tidak mengetahui letak atau lokasi rumah kalian.

Mungkin dengan adanya acara ini kita dapat bertemu dan bersilahturahmi demi menambah kemeriahan kalian dapat komen di kolom komentar, dan bagikan artikel ini kepada angkatan saya almuni smp negri 4 tg.pandan dan Sma pgri tanjungpandan.

Mari datang dengan pacar atau keluarga maupun teman kalian dan pastikan tanggalnya saya sangat senang apabila kawan-kawan mau hadir di acara pernikahan saya.


BAGIKAN ARTIKEL INI KEPADA TEMAN SATU ANGKATAN SAYA,DAN KOMEN DI BAWAH UNTUK KONFIRMASI NO.HP KARENA TIDAK TAU RUMAH KALIAN.

MAAF MENGUNDANG LEWAT MEDIA SOSIAL.

TerPopuler