Cara Menjalin Mitra Dalam Berdagang Omest Tembus 100jt -->

Cara Menjalin Mitra Dalam Berdagang Omest Tembus 100jt

29 Aug 2018, August 29, 2018
PCN MEDIA,Mitra Merupakam hal terpenting dalam berdagang karena dengan terjalinnya mitra itu akan mempermudah kita untuk menambah penghasilan dan target.

Dalam dunia bisnis ada dua kepentingan,perkembangan dan Mitra jika kalian dapat menjaga mitra maka kalian pasti akan dapat berkembang.

Dalam bisnis ada target yang harus di capai misalkan 100jt/bulan itu mudah jika kalian punya mitra.

Berikut kiat-kiat mendapatkan Mitra yang baik dan tembus target:
Hal-hal yang dapat mendukung menjalin mitra :
Gambar Ilustrasi

1.Tawarkan Produk Harga Jual Di Atas Rata-rata
Yang di maksud harga di atas rata-rata adalah ketika kalian menjual suatu barang kepada mitra usahakan Di murahkan Sedikit :

Misal harga awal Rp.1000 kepada mitra jualah harga Rp800, asalkan kalian tidak rugi dan mendapat keuntungan sedikit itu merupakan hal bagusbagus,untung yang sedikit bukan berarti usaha kita mati.

Akan tetapi dengan untung yang sedikit jika mitra kalian banyak maka keuntungan tidak lagi sedikit,malah kalian dapat mengembangkan usaha.

Mitra Itu penting lo..jangan sesekali meremehkan mitra karena rata-ratakarenarata-rata pengusaha selalu mengandalkan mitra.



2.BROSUR Dan PROMOSI
Ketika usaha berjalan demi kelancaran kelancaran suatu usaha agar lebih di kenal produk yang anda jual maka promosi itu sangat perlu .

Promosi di media sosial atau berupa brosur itu merupakan suatu komponen pelengkap dalam menjalin mitra dan pelanggan.

apabila kalian tahu berapa banyak keuntungan yang di dapatkan jika kalian promosi antara lain.
-Produk akan lebih meningkat dan penjualan naiknaik.
-Akan meningkatkan kualitas produk
-Menambah nilai jual

Dan masih banyak yang lainnya.


3.Marketing Produk
Dengan adanya itu adalah bagian dari komponen pendukung dalam dunia Bisnis kalau tidak ada yang menawarkan produk  ke masyarakat sekitar maka itu juga percuma karena 50% Pendapatan terbesar adalah pendapatan daerahdaerah.

Sayang sekali bukan jika hal ini di sia-siakan dengan adanya marketing hanya untuk membantu memperkenalkan produk.



Dalam cara-cara di atas merupakan contoh lebih tepatnya pekerjaan di lapanganlah yang menentukan bagaimana bisnis itu dapat di lakukan.

Mitra bisa kalian jalin di mana saja tergantung di mana atau dengan siapa kalian itu memperkenalkan produk.

Jika kalian berhasil menjual produk ke agen bukan kah itu mitra yang besar dan sebenarnya keberhasilan menjalin mitra itu kemungkinan 50-50%.

Skill berbicara merupakan faktor utama dan hal apa yang di dapatkan mitra jika menjalin bisnis dengan kita.

Tentunya mitra juga ingin untung,buatlah suatu konsep dalam bisnis misalkan kalian memberikan reward kepada mitra jika berbelanaja mungkin dengan diskon 10% setiap transaksi atau bisa di cairkan 1,tahun sekali untuk rewardnya.

Dengan hadiah atau keuntungan yang di dapatkab maka mitra akan tetap bekerja sama dengan kita karena keuntungan yang di berikan.

Dalam bisnis Yang terpenting adalah konsep atau managemen yang baik ,jika kalian dapat membangun managemen yang baik maka itu akan menjadi lebih mudah.

"Dalam Dunia Binis jangan Lupa pada dua hal Pengalaman dan usaha"

Karena yang membuat kalian bangkit itu adalah pengalaman dan seberapa besar usaha yang kalian lakukan.

Itu merupakan faktor pendorong yang sangat penting dalam bisnis ya...semoga dari penjelasan tadtadi kalian paham akan pentingnya mitra.

TerPopuler