MagIc Belitung Kisah Sejarah Asal Kekuatan -->

MagIc Belitung Kisah Sejarah Asal Kekuatan

10 Aug 2018, August 10, 2018
Gambar ilustrasi

Dari Mana Magic Belitung Berasal dan Kekuatan apa yang paling di Takuti

       

Belitung Pada zaman dahulu.       merupakan penganut ilmu hitam                                                               
orang dahulu mempelajari ilmu untuk membela dirinya.dan di ajarkan secara turun temurun karena dahulu belitung tidak ada istilah mengenal pengobatan Medis,makannya orang belitumg dahulu berobat ke Dukun kampung atau adat setempat.


Dahulu kala belitung di kuasai para penganut ilmu hitam, sehingga tanah belitung penuh dengan kegelapan ilmu Hitam, bahkan sejarah membuktikan bahwa perperangan dahulu di belitung banyak di dukung oleh ilmu magic.

Ilmu magic yang di dapatkan di belitung adalah Turun temurun, boleh di katakan kenapa magic di belitung begitu kuat karena Ilmu yang di dapatkan turun-temurun selalu di UPGRATE atau di perbarui oleh turunannya.


Ilmu magic di belitung sangat terkenal,jika orang mengetahui kapal karam Milik Ir.soeharto yang tenggelam di perairan Belitung saat membawa Barang antik Peninggalan Zaman Tionghoa dan Sudah banyak yang mencoba mengangkat kapal karam yang ada di belitung.


Bahkan sudah banyak alat berat di datangkan untuk mengangkat kapal karam tersebut akan tetapi hasilnya nihil.

Karena perairan belitung pada saat itu Berlumpur pekat dan penglihatan ke dasar laut sulit terlihat, bahkan alat berat yang di datangkan dari jepang untuk membantu juga tidak membawakan hasil.


Setelah Orang kampung sekitar yang menganjurkan bahwa ada satu orang yang bisa mengangkat kapal tersebut,Namanya kik Drahap beliau tinggal di Membalong,akan tetapi rombongan kapal awalnya tidak percaya.

Dengan Rujukan dari orang kampung sekitar bahwa beliau bisa mengakat hanya dengan seutas tali saja.

Dengan heran,Mana bisa Beliau Mengangkat dengan se'utas tali meremehkan,dengan bantuan bala tentara Goib Laut.

Bahkan beliau mampu memindahkan hanya dengan se'utas tali biasa saja, alngkah terkejut dan herannya awak kapal tersebut.

Menurut cerita turun temurun Beliau pada saat menarik kapal yang tenggelam tubuh beliau seketika berbulu dan ber'otot menurut pengakuan yang pada saat itu melihat,


Setelah pengangkatan kapal selesai,beliau di beri penghargaan dengan menyebut hadiah apa yang beliau inginkan, waktu pertama beliau menyebut ingin di belikan pesawat,dengan heran semua terdiam dan kaget waktu itu beliau di undang ke istana kepresidenan.

Bahakan waktu itu di tanyakan yakin ingin membeli pesawat dan bahakan telah di pesan oleh pengurus kepresidenan,akan tetapi yang beliau minta bukanlah pesawat sungguhan akan tetapi mainan.

Semua pengurus istana kepresidenan tersenyum di kira kik derahap ingin membeli pesawat sungguhan.


Dan permintaan yang kedua beliau adalah minta di belikan mobil dan pengurus kepresidenan,langsung bilang "Bapak pilih saja mobil mana yang ingin bapak mau dan langsung di belikan".gak usah repot-repot kata kik derahap saya hanya mau mobil mainan saja untuk anak saya.


Dan sebagai penghormatan beliau adalah beliau boleh kapan saja mampir ke istana negara tanpa pemeriksaan dan beliau bebas mampir kapan saja.


Itulah salah satu kisah cerita rakyat belitung yang tersebar dari mulut ke mulut dan menjadi kisah menarik pada saat itu, karena belitung itu sendiri masih kental dengan dunia mistis. 

TerPopuler