Ulat Sedih Tak Mampu Hidup di Alam Menyedihkan -->

Ulat Sedih Tak Mampu Hidup di Alam Menyedihkan

4 Aug 2018, August 04, 2018
https://vistorbelitung.blogspot.com
Ulat Sendirian

PCN MEDIA,Ulat merupakan hewan Menjijikan bagi sebagian orang karena di anggap sebagai hama.

Walaupun begitu banyak ulat yang dapat mengekspresikan hidupnya dari wajah atau bentuk tubuh ulat,karena banyak yang tidak memperhatikan bahwa hidup akan sama halnya seperti ulat ini.

Raut wajah bahkan dapat menampakan bahwa ia sedang sedih atau senang, bahkan ulat mampu merasakan sedihnya hidup sendirian di alam menyedihkan.

Hidup di alam yang sangat menyedihkan,tanpa peduli terhadap hewan yang sangat lemah, tak berdaya tanpa ada keluarga hidup sendirian di jalan raya dan alam.

SEDIH terlihat jelas di wajahnya tanpa ada yang membantunya dia berjalan sendirian tanpa ada yang membantu.

Menggeliat di pinggir jalan tanpa ada yang membantu berjalan, dia sedih merunduk tanpa ada yang mempedulikan,tanpa ada rasa takut tergilas mobil yang begitu besar dan tanpa mempedulikan lingkungan di sekitarnya.

"sungguh hidup kejam ujarnya kalau bisa berbicara,dengan makan alakadarnya yaitu daun kering dan basah pun habis di hajarnya dengan bibir-bibir kecil di tubuhnya dia mengunyah de'daun'nan"

Induk Ulat Berpesan pada anak-anaknya agar hidup bisa berjuang dan bertahan di alam menyedihkan hiduplah seperti pahlawan Mati Dengan rasa bangga.
Karena membela negara.

Dan bertahanlah hiduplah di dunia kejam ini kita makan dan minum bertahan hanya dengan bantuan alam maka jagalah negri ini. 

TerPopuler