3 Ujian Terberat Yang Manusia Tak Sanggup Melaluinya -->

3 Ujian Terberat Yang Manusia Tak Sanggup Melaluinya

9 Sept 2018, September 09, 2018
Gambar Ilustrasi

PCN MEDIA,Ujian merupakan tahapan peningkatan pada manusia apakah dia bisa melaluinya dan mendapatkan nilai,

Dalam hal ujian bagi manusia terkadang berpikir bermacam-macam,ada yang takut dan ada juga yang merasa senang.

Jika di sekolah ada ujian dan kalian pasti harus belajar selama 3 tahun sampai 6 tahun baru di akhirnya mendapat ujian, lulus atau tidaknya kalain tergantung pada diri sendiri,

Begitu juga kehidupan di dunia ini, ada beberapa hal yang manusia bahkan tak sanggup untuk melewatinya :

Siap-siap Menangis :

1.Ujian Di tinggal oleh kedua orang tua

Siapa saja di dunia ini yang sanggup hidup tanpa ada orang tua,ayah maupun ibu.saya rasa tidak mungkin ada manusia yang sanggup berpisah dengan orang tua yang di sayangi.

Jika kita berpisah karena orang tua meninggal dunialah yang paling di takutkan oleh semua orang di. Dunia ini jika tidak ada orang tua,maka arah tujuan hidup pun pastinya akan ikut berubah.

Semua mahluk hidup di dunia ini pastinya mempunyai ibu dan sangat tidak ingin berpisah dengan ibunya,

Dan momen paling tidak akan sanggup manusia menghadapinya adalah kehilangan ibu, pastinya tangisan kalian tidak akak mau berhenti selama 7 hari, dan kenangan akan teringat selama 1 tahun, dan jasa ibu mu akan di kenang selamanya.


2.Ujian Di tinggal pasangan

Walaupun hal ini yang paling sering di alami manusia,akan tetapi ada beberapa tingkatan yang membuat manusia mengalami luka yang mendalam,

Jika seseorang pernah mengalami di tinggal pasangan pastinya rasanya sangat Sedih, dan pikiran pun kacau.

Sungguh berat yang paling mendalam. Adalah kenangan yang tak bisa terlupakan sungguh membuat hati menjadi remuk dan bahkan sulit untuk bernafas,kalau kenangan saja dapat membuat orang sakit hati,apa lagi yang paling menyakitkan di dunia ini melihat orang yang kita sayangi meninggalkan kita.

3.Ujian Miskin
 Bagai kalian yang suka mengeluh maka ini cocok buat kalian,ujian ini memang di kategorikan berat karena akan susah untuk membeli makanan atau bertahan hidup,

Banyak dari kita yang menyerah padahal apabila di hitung dari segi pahala dan hitungan masuk surga pun sangat besar karena tidak terlalu banyak untuk dipertanggung jawabkan di akhirat,

Walaupun begitu masih saja ada banyak yang tidak sanggup dan menghalalkan berbagai cara untuk kaya bahakan,banyak yang bersekutu dengan. Jin dan setan demi meraih hasil.


Apa yang menyebabkan Manusia tidak sanggup menjalani nya :

A.kurangnya Iman 
Bisa jadi manusia yang tak sanggup mejalani cobaan,adalah manusia yang tak mengerti artinya hidup bahwa cinta sesungguhnya hanya kepada allah.

Jika kalian mencintai sang pencipta maka klian tidak akan pernah merasa kehilangan dan rugi,karena kalian tau itu bukan milik kalian


B.Cinta yang berlebih pada manusia membuat mahluk hidup cenderung memuja satu dengan yang lainnya,sehingga membuat manusia lupa akan penciptanya.


Akal bisa saja berkurang karena cinta yang berlebih kepada manusia bahkan, bisa saja meninggalkan orang yang paling dekat yaitu saudara.


C.Terlalu berharap Lebih tanpa adanya usaha
Yang satu ini sering di lakukan,kita lebih menyalakan seseorang ketimbang kita membetulkan atau membenarkan apa yang salah pada diri kita,usaha adalah salah satu jalan terbaik yang dapat di lakukan dari pada mengeluh,

Jangan menyalahkan yang maha kuasa jika kita sendiri masih tidak Mau berusaha apalagi ,yang di harapkan jika tidak melakukan apapun rezki tidak akan datang begitu saja.


TerPopuler