cara Mengatasi Insomnia atau Susah Tidur -->

cara Mengatasi Insomnia atau Susah Tidur

24 Oct 2018, October 24, 2018
Gambar Ilustrasi

Insomnia atau sering di sebut susah tidur,merupakan suatu panyakit yang di derita karena kelainan pada hormon tubuh,biasanya orang yang insomnia akan terasa gejala seperti susah Untuk berpikir.

Gejala-Gejala yang di timbulkan :
1.Insomnia dapat membuat,siapa saja akan mudah tidur di pagi hari dan malam nya akan sulit tertidur bahkan hampir kekurangan jam tidur.

2.Ingin sering melakukan aktifitas di atas jam 00:00 karena bagi yang insomnia perasaan ingin berkegiatan di malam hari sangat menyenangkan


3.Sulit untuk Berpikir terkadang juga di alami oleh orang yang insomnia,dan bahakan penderita insomnia itu mudah pelupa dengan sesuatu.


Cara Mengarasi Penyakit Insomnia?

   penyakit insomnia sebenarnya bisa di atasi,selagi masih belum parah,karena penderita penyakit insomnia akut akan sulit di sembuhkan karena sudah terbiasa.

 insomnia itu sendiri,penyakit yang tidak membahayakan tapi akan berdampak buruk,bagi tubuh kalian karena tubuh akan kekurangan cairan nutrisi karena terlalu banyak beraktifitas di malam hari.

penyakit insomnia atau susah tidur,memang tidak akan berasa akan tetapi si pe derita akan merasakan penyakitnya di kemudian hari di karena kan kurang tidur.


Berikut cara mengatasi insomnia :

 1.Berolahraga  di malam hari
jika kalian mengalami insomnia atau kurang tidur sebaiknya berolah raga di malam hari,jadi Solusi karena dengan rasa letih setelah berolahraga maka Tubuh akan bereaksi untuk istirahat.


2.Mendengarkan musik
musik bisa juga menjadi penghantar tidur yang bagus,selain itu musik juga dapat menenangkan syaraf untuk terapi,pilihlah lagu akustik,untuk menenangkan pikiran maka lama-kelamaan para penderita insomnia akan tertidur


mungkin hanya kedua cara ini hanya yang paling epektif untuk mengatasi cara Insomnia,karena insomnia itu bisa di sembuhkan asal pola hidup teratur.

iangan lupa untuk periksa ke dokter apabila anda telah mengalami insomnia terlalu parah,jangan sepelekan penyakit ini karena akan berdampak buruk bagi tubuh anda.

TerPopuler