Ketampanan Yusuf Sampai Mengiris Kulit Wanita -->

Ketampanan Yusuf Sampai Mengiris Kulit Wanita

16 Oct 2018, October 16, 2018
Gambar Hanya Ilustrasi

Media Islam - Mereka Terpesona,walau sudah diusahakan agar tidak bocor tapi peristiwa zulaiha dengan anak angkatnya itu akhirnya terdengar juga oleh tetangga kanan kiri.para wanita baik tua maupun muda sama mempergunjingkannya.

zulaiha merasa malu.dalam hati ia berkata :"mereka belum pernah melihat yusuf karena selama ini yusuf selalu berada di dalam rumah.coba andai kata mereka sudah melihatnya.pasti lebih tergila-gila dari pada aku."

  pada suatu hari zulaiha mengundang para wanita yang telah mempergunjingkannya.setiap wanita yang datang di beri buah-buahan dan sebilah pisau yang tajam untuk mengupas buah-buahan yang di hidangkan itu.

 di saat para wanita itu asyik mengupas buah dengan pisau di tangannya,zulaiha memerintahkan pelayan untuk memanggil yusuf agar berjalan di ruang tamu.

 semua orang terbelalak kagum ketika melihat penampilan yusuf yang ganteng dan tampilan itu.semua tercengang dan sejenak lupa diri.

 "inilah pemuda yang kalian gunjingkan.ternyata kalian juga mengagumi kegantengannya.sehingga tanpa sadar kalian telah mengupas kulit tangan kalian sendiri.darah bercucuran, suasana jadi panik.dengan tersipu,malu mereka segera kembali pulang ke rumah masing-masing.

  namun issu tentang zulaiha dan yusuf masih terus merebak ke seluruh penjuru.para wanita masih mempergunjingkannya.untuk menutupi rasa malunya maka kitfir akhirnya memasungkan yusuf ke dalam penjara.hal ini di lakukan secara terpaksa bahwa walaupun yusuf benar dan zulaiha salah namun yusuf yang masuk penjara.

TerPopuler