Zulaiha Tergoda Ketampanan Yusuf -->

Zulaiha Tergoda Ketampanan Yusuf

16 Oct 2018, October 16, 2018

Media Islam  - sebagai pemuda yang tampan dan ramah yusuf telah menarik perhatian Zulaiha.Bukan sebagai ibu dan anak.Zulaiha tertraik kepada yusuf sebagai seorang wanita kepada laki-laki dewasa

pada suatu hari,di saat suaminya pergi.Zulaiha mengenakan pakaian yang terbaik,bau parfum tersebar di seluruh tubuhnta.ia menghampiri yusuf di kamarnya.

yusuf berdebar kencang saat melihat penampilan Zulaiha yang lain dari biasanya.begitu menyolok merangsang.berkata zulaiha kepada yusuf :"marilah yusuf,seluruh jiwa dan ragaku kuserahkan kepadamu."

yusuf hampir tergoda ,namun ia segera ingat kepada tuhan.ia pun berkata :."aku berlindung kepada allah dari perbuatan maksiat ini.bagimanakah aku akan melakukan perbuatan ini,sedangkan suamimu adalah tuanku yang telah aku memukiakan dan berbuat baik kepadaku.adalah tidak patut jika suatu kebaikan di balas dengan penghinaan."

akan tetapi hati dan pikiran zulaiha telah di kuasai nafsu dan gergoda bujukan iblis.ia tak menghiraukan perkataan yusuf."Yusuf".desah Zulaiha sambik menghambur dan memeluk yusuf erat-erat.tidak seorang pun melihat kita.tidak ada yang mengetahui perbuatan kita."

"allah mengetahuinya! "Jawab yusuf sambil berontak Melepaskan diri.buru-buru ia melarikan diri dari dalam kamar,zulaiha mengejar dan berhasil memegang baju belakang yusuf ia berharap. yusuf akan berhenti dan mau melayaninya.tapi yusuf terus berlari sehingga bajunya robek di bagian belakamg.

  di saat demikian tiba-tiba kifir datang.Zulaiha segera menghampiri suaminya dan berkata."Yusuf hendak memaksakan ku melakukan perbuatan Mesum."

 "Tidak!" sahut yusuf.".Dialah yang memaksa saya untuk melakukan perbuatan keji itu."

 terjadilah saling tuduh menuduh. disaat demikian datanglah tetangga dekat sekaligus sebagai penengah .berkata tetangga itu :"kita lihat saja,jika baju yusuf robek di bagian depan berarti dia hendak memaksa zulaiha berbuat mesum.jika bajunya robek di bagian belakang itu petanda zulaiha yang memaksa yusuf berbuat maksiat."

 kiftir memeriksanya dan ternyata baju yusuf robek di bagian belakang.betapa malu pembesar kerajaan mesir itu.ternyata istrinya sendiri yang berbuat salah.

kiftir menghampiri yusuf dan berkata :"rahasiakanlah peristiwa ini,simpan baik-baik,jangan ada orang yang tahu.dan kamu zulaiha mohonlah ampun kepada tuhanmu atas dosa yang telah kau lakukan.bertaubatlah kepada-nya dengan taubat yang sebenarnya."

TerPopuler