Anggota Brimob Polda Sulbar Dikeroyok 5 Orang Pemuda Mamuju -->

Anggota Brimob Polda Sulbar Dikeroyok 5 Orang Pemuda Mamuju

18 Dec 2018, December 18, 2018
Brimob

PCN MEDIA -  seorang anggota brimob polda sulbar dikeroyok sekelompok pemuda bermotor tak dikenal persis di depan kantor keuangan mamuju,sulawesi barat, jumat (06/12/2018) kemarin.

pelaku pengeroyokan diduga berjumlah 5 orang.aksi pengroyokan tersebut terekam cctv pos penjagaan kantor keuangan,mamuju.

belum di ketahui secara pasti penyebab pengeroyokan tersebut.namun dua di antara terduga pelaku penganiayaan dua di antaranya sudah di amankan polisi.sementara 4 pelaku lainnya masih DPO, dan di nyatakan kabur.

beginilah detik-detik vidio pengeroyokan anggota brimob :

seorang anggota brimob polda,sulawesi barat terekam cctv pos penjagaan kantor keuangan mamuju.dalam vidio tersebut terlihat seorang anggota brimob sedang mengendarai sepeda motor melaju dari arah timur tiba-tiba saja dari arah yang sama.

menghentikan paksa kendaraannya,sementara lima pelaku lainnya dari arah yang sama,langsung berhenti dan melakukan aksi pengeroyokan terhadap anggota brimob polda sulbar.

aksi pengetoyokan tersebut berhenti setelah warga memberanikan diri untuk melerai perkelahian tersebut.pengendara melintas juga memberhentikan laju kendaraan karena terhalang oleh sekelompok pemuda yang berkelahi.


usai pelaku pengeroyokan,para pelaku berhamburan dan melarikan diri saat mengetahui puluhan anggota brimob menyisir di sekitar lokasi kejadian polisi datang dengan persenjataan lengkap datang ke TKP.

Polisi sempat menysisir dalam kota mamuju,beberapa jam setelah kejadian tersebut tim payton polres metro mamuju,di back up anggota resmob polda sulbar berhasil mengamankan dua tersangka masing-masing safarufin (19) dan hendrik (18) yang di amankan di stadion  manakarra mamuju.

Aksi pengeroyokan ini dibenarkan oleh kasat reskrim polres metro mamuju.AkP syamsuriansah.namun polisi masih mendalami apa motif  aksi pengeroyokan tersebut.satu di antara dua tersangka telah mengakui perbutannya dan satu lainnya di nyatakan saksi.

"dua pemuda telah kita amankan,satu di antaranya tersangka dan satunya lagi masih sebagai saksi dan lainnya masih dalam buruan polisi,jelas AKP.syamsuriah,kasat reskrim polres metro mamuju."

empat pelaku lainya,yang di duga terlibat dalam aksi pengeroyokan tersebut,sudah di ketahui identitasnya masing-masing berinisial GN,JR dan SI  di ketahui sebagai warga lingkungan sese,mamuju.

ketiga tersangka ini masih dalam pengejaran polisi,dan polisi menghimbau agar ketiga pelaku segera menyerahkan diri.

TerPopuler