Cara Mengobati penyakit Jantung Secara Alami -->

Cara Mengobati penyakit Jantung Secara Alami

8 Feb 2019, February 08, 2019
BUAH KECIL TAPI BANYAK MANFAAT BAGI KESEHATAN JANTUNG


PCN MEDIA - cara mengobati penyakit jantung secara lami,jantung bekerja sebagai pemompa darah keseluruh tubuh dan bayangkan saja jika kerja jantung terhambat atau berhenti

maka sebaiknya yang harus kalian lakukan adalah melakukan pencegahan,berikut cara mengobati penyakit jantung :

1.DAUN SUKUN
daun sukun memiliki kandungan plafonoit dan sitosterol yang berhasiat untuk jantung dan darah bahkan dapat menghambat akumulasi pembuluh darah AORTA dengan cara :

•Ambil satu lemabar daun sukun yang sudah tua,lalu rebus dengan air 5 gelas,biarkan air menyusut setengah nya lalu campurkan lagi 5 gelas air,dan biarkan menyusut setengahnya lalu di saring dan minum lakukan selama satu minggu.


2.KUNYIT
berkhasiat melarutkan gula darah,dengan cara sebagai berikut :

•Caranya parut 4 ruas kunyit lalu seduh parutan air kunyit dengan air panas, 1/2 gelas selama 15 menit lalu saring lalu minum air saeinganya bisa di tambah dengan gula jawa  atau madu secukupnya


3.ALPUKAT
 berkhasiat menghambat karetenoit,betakarotin,dan likopet sangat baik karena dapat menurunkan
LDL (Kolestrol buruk).


4.UBI JALAR
 mengandung fitronutrien yang mempu melancarkan sel-sel tubuh yang rusak dan melancarkan peredaran darah,menekan gula darah agar tetap normal dan epektif menjauhkan penyakit jantung.


5.ANGGUR
 secara umum buah-buahan segar bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung,anggur efektif meredakan rasa nyeri dan menurunkan denyut jantung.penyakit tersebut bisa di nyatakan terkontrol dengan cepat jika pasien mengadopsi diet exclusif dengan anggur selama beberapa hari.jus anggur khususnya sangat bermanfaat bagi penderita jantung.


6.APEL
  mengandung komponen yang berfungsi menstimulasi jantung.dan seperti olahan apel ,midalkan selai apel baik bagi penderita payah jantung.


7.BAWANG MERAH
 ternyata sangat bermanfaat untuk pendetita jantung.bumbu dapur ini mampu menormalkan kolesterol  darah dengan mengoksidasi kelebihan kolestrol.satu sendok jus bawang merah di pagi hari dinyatakan sangat bermafaat untuk kasus-kasus seperti ini


8.MADU
 mengandung berbagai komponen yang berfungsi mencegah semua jenis penyakit jantung.madu berkerja memacu jantung dan memperlanacar sirkulasi darah.selain itu madu juga dapat meredakan rasa nyeri dan denyut jantung.cukup satu sendok setelah makan.


9.CABE RAWIT
cabe rawit mengandung capsaicin senyawa yang dapat mengobati penyakit jantung dan masalah sirkulasi dan mengurangi resiko detak jantung yang tidak teratur.dan mampu menurunkan kadar kolestrol fitokimia yang rerdapat dalam rempah-rempah ini.


10.TEH HIJAU
  mengandung antioksidan yang sangat kuat yang meningkatkan sel-sel yang membentuk lapisan terdalam jantung dan pembuluh darah,teh juga membantu mengurangi kadar kolestrol trigliserida dan di tambah lagi teh hijau membantu gula darah menjadi terkontrol.

TerPopuler