5 Manfaat Mengangkat Kaki Ke Tembok Selama 20 Menit -->

5 Manfaat Mengangkat Kaki Ke Tembok Selama 20 Menit

29 Apr 2019, April 29, 2019
Gambar Ilustrasi

PCN MEDIA - Bagi yang mudah Capek di sini saya akan berbagi sedikit tips ringan untuk menghilangkan rasa capek di badan anda dan bisa di lakukan di rumah,dengan mudah.

berikut 5 manfaat mengangkat kaki ke tembok selama 20 menit :


1.LANGKAG KAKI AKAN TERASA LEBIH RINGAN
 kaki yang terasa berat atau bengkak bisa di sebabkan atau sirkulasi darah yang buruk.bisa juga karena gangguan jantung dan ginjal,berat badan berlebih dan pola makan buruk.dan rutin menyisihkan waktu 20 menit untuk mengakat kaki ke tembok l,sirkulasi bisa lebih lancar dan langkah kaki pun akan terasa lebih ringan.



2.GAK GAMPANG CAPEK PAKAI HIGH HEELS
 buat kamu yang di tuntut sehari-hari pakai high heels atau berhak tinggi,meluangkan waktu 20 menit untuk mengangkat kaki ke tembok bisa jadi penolongmu.kamu gak akan mudah capek dan sirkulasi mu akan lancar.



3.MEMPERLANCAR SISTEM PENCERNAAN
 Kinerja sistem pencernaan akan lebih lancar.suplai darah ke organ-organ bisa meningkatkan melalui aliran darah kaki.sirkulasi darah yang meningkat bisa mengoptimalkan pencernaan.bila dilakukan dengan rutin,sebagian nutrisi yang kita cerna bakal di serap dengan lebih cepat.



4.MENGHILANGKAN STRESS
 saat berbaring dengan posisi kaki terangkat ke atas tembok,tubuh akan rileks dan bisa bernafas dengan lebih tenang.hal ini kemudian bisa membuat saraf menjadi lebih baik,mengurangi tekanan di atas kening,leher,dan perut.jadinya gak gampang stress lagi.



5.TIDUR MENJADI LEBIH NYENYAK
 sering mengalami insomnia? coba lakukan hal ini rutin setiap saat.dengan mengangkat kaki ke tembok selama 15-20 menit.otak akan lebih banyak oksigen dan sirkulasi darah lebih lancar saat tidur pun terasa lebih nyenyak.


BACA JUGA :
serangan-anggota-zionis-dilaporkan-tujuh-orang-terluka
viral-bayi-bernama-fatih-mirip-capres-Prabowo
bom-bunuh-diri-srilangka-di-hari-paskah
anak-kecil-pilih-prabowo-lucu-banget


TerPopuler