CARA MENGHILANGKAN RADANG SENDI -->

CARA MENGHILANGKAN RADANG SENDI

3 Apr 2019, April 03, 2019
PCN MEDIA - ternyata sekarang untuk mengkonsumsi obat-obatan tidak perlu dengan obat kimia ya...sobat dan ini ada jus untuk menghilangkan radang sendi

karena buah-buahan ini mengandung vitamin dan mineral yang dapat mengontrol stamina tubuh dengan baik

berikut berapa cara yang dapat anda ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

siapkan bahan-bahannya :
1.Nanas 
2.Sledri
3.wortel
4.lemon
5.air

Cara membuatnya :
 seperti biasanya ya cara membuatnya saat simple ya..campurkan bahan-bahan tersebut sesuai selera aja misalkan nanas sedikit di campurkan dengan sledri sedikit dan seperti sesuai selera kalian boleh di tambahkan gula jika kalian suka,akan tetapi jangan terlalu banyak



KHASIAT BUAH :
•nanas banyak mengandung vitamin c dan banyak mineral dan serat yang bagus buat kamu yang susah bab Dan nanas terkenal dengan manis asamnya yang menggiurkan.

•Sledri adalah sayuran yang khasiatnya bagus juga bagi sehatan kalian karena itu selain sehat ternyata sledri bagus di gunakan sebagai jus.

•wortel kaya dengan vitamin yang baik baigi mata kalian ya,apalagi serat yang terkandung di dalam wartel itu bagus loh buat pencernaan.

•lemon banyak mengndung vitamin c,yang bagus buat penderita sariawan.

•AIR sangat sehat apabila di konsumsi 8 gelas per/hari agar menghindari dehidrasi tubuh apabila kekurangan air.

ternyata dari buah-buahan tersebut dapat di jadikan obat apabila terjadi radang sendi pada tubuh anda,ternyata buah-buahanan pun apabila di padu-padankan akan menjadi obat yang alami bukan,selamat mencoba di share dan subcribe apabila artikel ini bermanfaat.

TerPopuler