DAUN DAN TUMBUHAN YANG MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT -->

DAUN DAN TUMBUHAN YANG MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT

20 Apr 2019, April 20, 2019
Gambar Hanya Ilustrasi
-------------------------------------------------------------------
tumbuhan memiliki fungsi yang sangat baik bagi obat-obatan alami (21/04/2019)
-------------------------------------------------------------------
PCN MEDIA - ternyata banyak daun atau tumbuhan alami yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit,yang biasanya di derita oleh manusia kebanyakan dari manusia tidak bisa mencari informasi di karenakan ketidak tau'an mereka tentang tumbuhan yang menyembuhkan penyakit.

berikut adalah tumbuhan atau dedaunan yang dapat membantu mengobatai penyakit :


1.TEMU LAWAK
 untuk mengatasi gangguan ginjal,melancarkan pencernaan,menyehatkan jantung,dan menjaga kesehatan hati.


2.TANAMAN BUAH SRIKAYA
 daunnya berkhasiat untuk peluruh cacing usus,mempercepat pemasakan bisul dan anti radang.bijinya berkhasiat membunuh serangga dan memacu enzim pencernaan.kulit kayunya berkhasiat sebagai tonikum dan astirogen.


3.DAUN PATAH TULANG
 untuk mengobati tulang patah,sakit gigi,kusta,wasir,tumor dan kangker,rematik,sifilis,nyeri saraf dan juga penyakit kulit.


4.DAUN CINCAU
 untuk mengobati demam,obat diabetes militus,radang lambung,dan mengobati sakit types.


5.DAUN SELEDRI
 untuk mengobati darah tinggi,mencegah pembentukan batu di kantung empedu,menenangkan sistem saraf,memgembalikan nafsu makan yang hilang,menghindarkan dari kangker perut dan dll.


6.DAUN SAGA
 untuk mengobati sariawan.caranya dengan memetik daun saga secukupnya lalu di jemur yang agak panas.beberapa menit sampai layu daunya.lalu cuci bersih daunya kemudian dikunyah-kunyah sampai harus dan gunakan untuk berkumur juga.


7.BELIMBING WULUH
bermanfaat untuk mengobati gusi berdarah,obat rematik,obat godongan,obat sariawan,obat pegal linu serta bisa digunakan sebgai obat sakit gigi.


8.DAUN TEMBUYUNG
untuk mengatasi batu saluran kencing,batu empedu,bisul,luka bakar,radang usus buntu,bisul,luka bakar,radang usus buntu,rematik,radang payudara,memar,disentri,darah tinggi,wasir,dan beser mani.


9.LIDAH BUAYA
 untuk mengobati serangan jantung,diabetes,radang tenggorokan,sembelit,dan masih banyak jenis penyakit lain yang bisa di obati dengan tanaman ini.


10.TABAMAN COCOR BEBEK
 untuk mengobati sakit panas,melancarkan air seni,batuk dan sakit kepala.


inilah sepuluh tanaman yang dapat mengobati berbagai penyakit,yang sering dj alami oleh kita,dan ternyata banyak bahan-bahan alami yang dapat kita peroleh sebagai obat alami.

TerPopuler