Dihinoptis Rokok Rasa Tai Drivel Ojol Muntah-Muntah -->

Dihinoptis Rokok Rasa Tai Drivel Ojol Muntah-Muntah

26 Apr 2019, April 26, 2019
Driver ojol dihinoptis Rokok Rasa Tai


PCN MEDIA
- Kali ini salah satu warga net,di salah satu vidionya yang viral di sosial media youtube karena menghinoptis driver ojol.

"akan tetapi seblum hinoptis di mulai sebelumnya sudah meminta izin kepada target hinoptis agar di berikan izin untuk menghinoptis driver ojol tersebut."

dan di persilahkan oleh driver ojol karena dia memang ingin berhenti meroko,setelah melalukan dengan memberikan sugesti kepada driver ojol.

setelah itu ojol dipersilahkan untuk menghisap rokok yang telah ia,hisap sebelumnya

lalu lihat apa yang terjadi,seketika driver Ojol muntah setelah menghisap rokok yang dia hisap dan membuang rokok tersebut,dan banyak yang mentertawakannya karena dia bilang "rokoknya rasa tai"

akan tetapi sang penghinoptis mengembalikan sugestinya semula,karena dia khawatir ketika dia kumpul di dekat orang perokok akan membau cium tai sepanjang saat.

memang hinoptis sangat bagus untuk terapi kesembuhan bagi pecandu rokok,akan tetapi memiliki resiko misalkan contoh sebagai berikut.

"jika seseorang di hinoptis takut dengan sesuatu hal,padahal yanh dia lihat hanya rokok lalu apa yang terjadi di lingkungan yang mayoritas di indonesia adalah perokok."

maka ini akan jadi trauma sikis yang sangat mendalam bahakan,kegilaan karena takut pada apa yang di lihat padahal hanya sugesti yang di masukan.

TerPopuler