Nabila Anak Pemulung Viral di Hina Karena Sepatunya Jelek -->

Nabila Anak Pemulung Viral di Hina Karena Sepatunya Jelek

25 Apr 2019, April 25, 2019

Nabila Murid SDN Cibodas 1 Pangabuan KKB,di bully oleh temannya karena sepatunya jelek


PCN MEDIA - Pendidikan di indonesia kembali terusik dengan ber'edarnya Vidio seorang anak bernama Nabila di bully oleh temannya karena sepatunya jelek.

Vidio sempat viral di media sosial facebook banyak menyita perhatian publik,banyak yang menaruh simpati pada nabila setelah vidionya viral di dunia maya.

setelah vidio itu tersebar luas,banyak akhirnya yang datang membantu nabila,dan ada dari anggota kepolisian juga yang membelikan keperluan sekolahnya

"serta masih banyak lagi yang datang membantu nabila"

berikut sedikit percakapan antara nabila dan temannya :

Teman Nabila :Aku juga bisa ganti? 

Nabila :yaudah ganti tapi jangan pake uang bapak kamu,pake uang kamu sendiri

Temen Nabila: iya kamu juga dapat uang dari papah mama kamu ?

Nabila :Enggak!!!

Temen Nabila : iya atuh memang kamu dapat uang dari mana ?

Nabila :aku mah..mulung rongsokan di jual langsung,aku mah cape-cape buat beli sepatu aku di tinggalin sama mama papah aku,kalian mah enggak? 

Nabila tinggal di daerah Cibodas dan bersekolah di SDN Cibodas 1 pengauban KKB.

ternyata Nabila tinggal bersama nenek dan kakeknya,dia menyimpan hasil.mulungnya di dalam gudang dan segera menjualnya apabila ada Tukang beli barang rongsokan lewat.

TerPopuler