Serangan Anggota Zionis dilaporkan Tujuh warga Menjadi Korban Luka-luka -->

Serangan Anggota Zionis dilaporkan Tujuh warga Menjadi Korban Luka-luka

28 Apr 2019, April 28, 2019
(Source :Facebook)
Serangan Zionis israel kembali menyerang pemukiman di jalur Gaza


PCN MEDIA -Negri yang sangat kita cintai sedang mengalami masa-masa sulit di karenakan perperangan,yang selalu terkena dampak adalah warga sipil

dan baru-baru ini israel meluncurkan misil ke perumahan warga gaza yang menyebabkan semakin mencekam keadaan di sana antara lain sulitnya warga gaza mendapatkan makanan karena akases jalur di tutup oleh orang yahudi.

apakah kaliam akan menutup mata kalian atas apa yang terjadi saat ini alangkah baiknya kita membantu mereka dengan sekedar mereka untuk bertahan hidup,mungkin di sini kita bisa tidur nyenyak.

sedangkan mereka berjuang dalam membela agama allah.

Sahabat, bagaimana tidurmu semalam? Semoga nyenyak dan berkualitas, sehingga bisa menjalani pagi ini dengan penuh suka cita.

Tadi malam waktu setempat, saudara-saudara kita di Kota Gaza harus melewati waktu istirahatnya dengan ketakutan dan kengerian, lantaran serangan udara yang dilakukan oleh pasukan Zionis di dekat wilayah pemukiman penduduk di Kota Gaza.

Hingga berita ini diturunkan, dilaporkan ada tujuh orang warga Kota Gaza yang menjadi korban luka-luka dari serangan tersebut.

Akibat dari serangan ini, tidak sedikit warga sipil setempat yang terancam kehilangan tempat mereka tinggal. Karena bom roket yang dilontarkan pasukan Zionis, ikut menghantam rumah-rumah mereka.

Sahabat, dengan segenap hati, mari kita doakan agar saudara-saudara kita di Kota Gaza, diberikan perlindungan dan kekuatan oleh Allah Azza wa Jalla.

Mari dekap lebih dekat saudara kita di Palestina dengan klik
kitabisa.com/letssavepalestine
atau dengan berdonasi melalui:
BNI Syariah 66 0000 4001
a.n. Aksi Cepat Tanggap
#IndonesiaSelamatkanPalestina
#SaatnyaKitaSelamatkanPalestina

TerPopuler