FPI Mau di bubarkan Ini Kata Ustad Abdul Somad -->

FPI Mau di bubarkan Ini Kata Ustad Abdul Somad

12 May 2019, May 12, 2019
Source Facebook :Ustad abdul somad

PCN MEDIA,(FPI) mau di bubarkan,"pesan ustad abdul somad" untuk FPI,terus lah berjuang FPI "ada upaya pembubaran yang di lakukan untuk membubarkan FPI,melalaui petisi saat ini yang sudah mendapatkan 250 Ribu lebih tanda tangan di situs change.org

bukan kali ini saja upaya untuk membubarkan FPI,dari waktu ke waktu upaya terus di lakukan Untuk membubarkan Fron pembela Islam.terus di anggungkan oleh pihak-pihak tertentu.


Kenapa mereka ingin (FPI) harus di bubarkan ?

"kata ustad abdul somad karena mereka FPI menyerukan amar ma'ruf nahi munkar.sehingga banyak yang tidak suka,"ngajak puasa banyak,ngajak umroh banyak!

akan tetapi yang mengajak "amar ma'ruf nahi munkar" hanya FPI allahu akbar kata ustad abdul somad.

"maka ketika kau mengikut dalam kelompok FPI maka kau telah mengikut dalam umat yang terbaik"lanjut UAS

berzikir bertasbih orang tidak marah,tetapi kau lakukan amal ini (amar ma'ruf nahi munkar)seperti FPI ini orang akan marah.

karena kepentingan Mereka terganggu kata UAS terus berjuang kata Uastad abdul somad tahun lalu dan sekarang masih sangat relevan.

dan UAS juga menuturkan apabila batang lidi di satukan maka akan banyak bermanfaat ujar Ustad abdul somad.

ingat Srigala,macan,harimau,singa hanya akan menerkam kambing-kambing yang yang memisahkan diri dari jamaah.maka tetaplah berjamaah dalam amar ma'ruf nahi mungkar.

sholat berjamaah selesai sholat bubar,akan tetapi berjamaah dengan amar ma'ruf nahi mungkar,hanya kematian yang dapat memisahkan.


TerPopuler