Game Info : Candy Crush Soda Saga Temukan keseruannya -->

Game Info : Candy Crush Soda Saga Temukan keseruannya

31 May 2019, May 31, 2019
Source Playstore : Download Klik Link -CANDY CRUSH SODA SAGA

PCN GAME,seperti biasanya kali ini saya akan membahas game-game yang sangat populer di playstore semua Game yang di review disini sangat mantap.

Candy Crush Soda saga adalah game yang telah lama di playstore dan bahakan penggunanya sudah mencapai 100jt pengguna

permainan yang bisa di lakukan oleh Cewek maupun cowok,sangat cocok bagi yang suka game sangai banget kayak duduk di pantai


game ini memiliki stage yang sangat panjang,bahakan kamu tidak akan pernah merasa puas memainkannya,semakin tinggi level yang kamu mainkan maka akan semakin menarik.


GRAFIK GAME
 Sangat Ciamik dengan sentuhan pertir dan ledakan saat kamu dapat mencocokan candy yang sama dalam 4 warna yang sama,bahakan setiap buah memiliki keunggulan yang berbeda

Bahakan Candy di setiap warna memunculkan hal yang berbeda,menariknya setiap level yang kamu capai maka tingkat kesulitannya akan bertambah.


KONTROL GAME
 di sini tidak banyak yang harus dikontrol akan tetapi kamu diharuskan mencocokan candy dengan warna yang sama,dan kamu di haruskan menghabiskan candy untuk maju ke step berikutnya

didesain sederhana akan tetapi memang permianan seperti ini sangat laku di indonesia pulze dan teka-teki sangat di minati di asia tenggara.


PENILAIAN
 Lebih dari +100.000.000Jt pemain dalam aplikasi ini bahakan dalat mengalahkan game-game RPG lainnya yang ada pada playstore dan sudah di ulas dari 6jt ulasan,dan mendapat bintang ⭐️4,4 di playstore.


TerPopuler