Pisikologi Warna Pada Brand Perusahaan -->

Pisikologi Warna Pada Brand Perusahaan

12 May 2019, May 12, 2019
warna brand pada perusahaan dapat berpengaruh

Belitung,warna memiliki kutamaan atau daya tarik bagi seorang pembisnis karena di setiap nama juga dapat mendatangkan pelanggan dari mulai nama hingga logo.


  • dan ternyata setiap warna yang kita lihat memiliki damapak sikologis yang di berikan kepada otak,dan sangat mudah di ingat apabila kita ingin pergi ke suatu tempat.


berikut warna-yang dapat mempengaruhi dampak sosiologi pada otak kita :

1.Warna Kuning
memiliki arti Optimisme,Kehangatan dan Jernih

2.Warna Orange
memiliki arti bersahabat,gembira,dan percaya diri

3.Warna Merah
arti warna merah Tegas,kekuatan dan semangat

4.Warn purple/pink
memiliki arti Kreatif,bijak dan Imaginatif

5.Warna Biru
memiliki arti Trus,Reliable,dapat di andalkan

6.Warna Hijau
memiliki arti kedamaian kesehatan dan perkembangan

7.Balanced
memiliki arti ketenangan,netral dan harmoni

8.Deversifeid
memiliki arti emosi yang bercampur

banyak dari perusahaan yang sukses memilih warna tersebut karena dampak atau pengenalan nama atau logo akan mudah di ingat orang

karena warna itu menggambarkan suasana di dalam lingkungan kerja,misalkan warna merah melambangkan orang yang penuh dengan ambisi dan visi misi dalam usaha bisnis.

setiap brand yang ternama pastinya memilih hanya pada warna yang di atas karena,warna tersebut bisa berdampak baik bagi perusahaan.


TerPopuler