Baim Wong : Ngerjain Tukang Ojek Sampai Nunggu Lama -->

Baim Wong : Ngerjain Tukang Ojek Sampai Nunggu Lama

22 Jun 2019, June 22, 2019
Youtube Baim Paula

PCN MEDIA,Baim wong kali ini bangun di pagi hari,jadi ceritanya baim wong lagi mau ambil uang di ATM sambil membuat konten kreator.

karena bangunnya kepagian,beberapa Atm tutup jadi baim harus cari Atm yang masih buka,dan setelah mengambil uang

baim Seperti biasanya membagi-bagikan uang kepada orang yang dinilainya layak untuk diberikan uang.dan kali ini baim wong memberikan uang dengan syarat "menjawab pertanyaan dari baim wong"

yang pertama adalah tukang sapu,baim wong memberikan bebrapa pertanyaan,dan tukang sampu mendapatkan Rp.200rb dari baim.

dan ngasih-ngasih uang terus berlanjut.
dan yang kedua adalah dimana baim memberikan pertanyaan lagi ke petugas satpam bank yang sedang bertugas

setelah ingin memberikan pertanyaan,banyak dari pegawai bank yang datang dan menyapa baim,dan baim tanpa menunggu terlalu lama "langsung memberikan pertanyaan seputaran tentang dirinya dan yang bisa menjawab di kasih uang Rp.200rb.

setelah bermain dengan pegawai bank dan petugasnya,misi terakhir baim adalah mengerjai tukang ojek,dan waktu pertama baim wong mengerjai tukang ojek dengan,berpura-pura sedang makan


jadi tukang ojeknya di suruh nunggu,bukan hanya itu saja baim juga beralasan "bahwa dirinya sedang BAB kepada ojek online tersebut dan di suruh menunggu lagi.

"padahal baim wong hanya mengerjai ojek online tersebut,dan baim mencoba berpura-pura menanyai tukang ojek tersebut.dan memang tukang ojeknya tidak curiga."

setelah sekitar satu jam lebih,ojek tersebut meninggu barulah baim mengakui bahwa dirinya-lah yang memesan ojek tersebut

setelah berbincang dan menanyai tentang keluarga akhirnya baim mengasihkan sejumlah uang kepada tukang ojek sebagai hadiah telah baik dan mau menunggu dengan sabar.



TerPopuler