Bayi dari Seorang Pelacur Ungkapkan Siapa Bapaknya Atas Izin Allah Swt -->

Bayi dari Seorang Pelacur Ungkapkan Siapa Bapaknya Atas Izin Allah Swt

18 Jun 2019, June 18, 2019
(Sirah series) bayi dapat berbicara Dan Menunjukan Bapaknya,Gambar hanya Ilustrasi

PCN MEDIA,Sebuah kisah yang diceritakan Oleh rasullulah saw, dari abu hurairah dan diriwayatkan oleh al-Bukhari dalam al-adabul mufrad.

didunia ini hanya bayi yang bisa berbicara adalah kecuali isa Ibn maryam0(Nabi Isa As) dan satunya lagi adalah bayi yang membela seseorang yang mempunyai ketaatan kepada allah swt yaitu "jurail".


dan para sahabat bertanya kepada Rasullulah Saw,siapa itu 'Jurail'ya..Rasullulah?

sesungguhnya dia adalah hamba Allah swt yang taat kepada Allah Swt,dari kaum yang seblumnya.ia Memiliki Tempat Tinggal daratan Yang Tinggi dan memiliki Tempat Yang Ia Kususkan untuk beribadah Kepada allah swt.

pada suatu hari,ketika dia sedang beribadah ditempat peribadatannya datang ibunya memanggil,"wahai Jurail" mendengar itu,dalam hati jurail berkata :"ku jawab panggilan ibuku atau ku lanjutkan shalatku".


ibunya kembali memanggil,dan jurail kembali melanjutkan shalatnya,begitu lagi hingga tiga kali.karena marah ibu jurail kemudian berkata "Ya allah jangan wafatkan dia kecuali telah dipertontonkan dihadapan para pelacur.

di daerah tersebut memang ada seseorang wanita yang terkenal kecantikannya,namun ia seorang pelacur dan semua orang di daerah itu tau bahwa ia adalah wanita cantik dan seorang pelacur.

Begitupun dengan Jurail juga dikenal sebagai orang yang shaleh di daerah tersebut.mengetahui hal tersebut wanita ini hendak menguji kesalehan jurail

setelah berhias secantik mungkin datanglah wanita tersebut ke peribadatan jurail,dan menawarkan dirinya untuk disetubuhi,ia.tampakan apa-apa yang menurut dirinya akan memancing hasrat jurail.

namun ternyata,jurail.tidak mempedulikannya sama sekali.karena tidak terima,wanita itu kemudian mendatangi pengembala sapi disamping tempat peribadatan jurail dan membuka peluang untuknya disetubuhi,dan terjadilah hingga wanita itu hamil.

setelah melahirkan bayinya ia melaporkan kepada raja dan berkata "ini hasil hubunganku dengan jurail"

datanglah raja dengan pasukan  berserta penduduk lainnya yang marah dan menghancurkan peribadatan jurail.lalu dia di ikat dan di pertontonkan dihadapkan para pelacur hingga tiba dihadapan wanita tersebut."Raja berkata : ini hasil zinamu dengannya"


jurail lalu menunjuk bayi tersebut "wahai bayi yang berada dalam buaian
ibunya,siapakah ayahmu?

Atas Izin Allah subahanahu wata'ala,Bayi itu kemudian berkata "Ayahku adalah Fulan,si pengembala sapi", sontak orang yang berada di tempat tersebut merasa kaget dan malu kepada jurail.

dengan wajah memerah,kemudian sang raja berkata kepada jurail"wahai jurail maulah kau aku bangunkan peribadatan dari emas dan perak,"tidak perlu,bangunkan saja aku seperti sebagaimana mulanya".

"Pelajaran yang dapat diambil adalah bagimana Orang tua harus menjaga lisannya dan doakanlah anak-anak kalian dengan doa yang terbaik"(sirah series)


TerPopuler