Hari Jisun : Orang Korea Yang Mencintai Budaya Indoneisa -->

Hari Jisun : Orang Korea Yang Mencintai Budaya Indoneisa

23 Jun 2019, June 23, 2019
Hari Jisun Youtuber Asal korea

PCN MEDIA,Hari jisun merupakan Youtuber asal korea,dia Sangat senang dengan indoneisa karena Makanan-nya yang sangat enak dan budaya nya yang beragam.

Youtuber asal korea ini sangat mencintai indonesia,terbukti dengan tema yang selalu di angkatnya adalah tentang Indoneisa,yang paling banyak adalah tentang makanan di indonesia.

Sebagian Fans besar hari jisun adalah Indoneisa,dan dia sering mengajak ibunya untuk ikut mengomentari Makanan yang dia beli untuk di cicipi.

Dalam setiap kesempatan,hari jisun juga selalu jika pulang ke korea selalu membawa budaya indonesia yang dikenalkan kepada teman dan keluarganya.

"Hari jisun dalam Vlognya sering mengajarkan teman dan keluarganya tentang budaya indoneisa,kalo makan menggunakan tangan kanan."

Hari jisun youtuber asal korea yang sering mengakat tema budaya lokal indonesia,karena kecintaannya tersebut membuat hari jisun cukup dikenal di indonesia.

Mama Hari jisun juga sangat suka indonesia karena masakannya sangat enak apalagi sambal indonesia.

Mama hari jisun juga sangat suka semua sambal di indoneisa,bahkan tak jarang mama hari jisun membawa oleh-oleh sambal untuk di bawa pulang ke korea.

Salah satu contoh bagimana orang asing sangat mencintai indonesia,bahkan orang korea juga sangat mencintai masakan indonesia.

dan orang indonesia banyak juga yang suka pada k-pop korea dan Drama korea,


TerPopuler