Jin Jail : Ceret Air Untuk Wudhu Sering Hilang,Ternyata di Simpan diDalam Pohon -->

Jin Jail : Ceret Air Untuk Wudhu Sering Hilang,Ternyata di Simpan diDalam Pohon

21 Jun 2019, June 21, 2019
Foto 1 : Ceret Air disembunyikan didalam pohon

PCN MEDIA,Sifat jail ternyata bukan hanya ada pada manusia saja, melainkan Ternyata pada jin juga ada,Terjadi di Afrika di masjid Tersebut sering terjadi kehilngan Ceret Air untuk wudhu

Para jama'ah sering merasa kehilngan Ceret air untuk mengambil Air Wudhu sering merasa jumlahnya berkurang,aneh nya walupun dibelikan yang baru Ceret air tetap saja hilang

Sebanyak apapun Ceret yang di beli tetap hilang,pada suatu hari ada orang yang berilmu memberitukan dimana lokasi dari ceret itu disembunyikan

"alangkah Terkejutnya Bahwa ceret tersebut disembunyikan di dalam sebuah pohon besar yang letaknya tak jauh dari lokasi masjid"

Foto 2

Keanehan yang memang diluar nalar manusia,Ternyata ada Jin yang memang ulahnya Seperti ini,Ntah apa yang di pikirkan oleh jin tersebut menyembunyikannya sebagai koleksi tidak mungkin juga.

Pohon yang ber'diameter cukup besar bahkan dapat menampung puluhan Ceret air bahkan terlihat ceret tersebut seperti sudah lama di simpan di dalam pohon tersebut.

Foto 3

Memang apa yang dilakukan oleh jin Tersebut tidak dapat dikonfirmasi motivasi apa yang sedang ia lakukan sampai begitunya menyembunyikan ceret air.

akan tetapi sangat aneh dan langka kejadian tersebut membuat kita geleng-geleng kepala,ternyata jin suka juga mencuri barang-barang yang kita butuhkan.

Akan tetapi atas izin allah swt,semua bisa di ungkapkan sebagaimana jin tersebut menyembunyikannya pasti akan ketahuan juga.


TerPopuler