Presiden Jokowi Menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi G20 di Osaka,Jepang -->

Presiden Jokowi Menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi G20 di Osaka,Jepang

27 Jun 2019, June 27, 2019
source Foto Instagam @Jokowi

PCN MEDIA,Seblum Bertolak Menuju Osaka,jepang.Presiden joko widodo,saya mendengar Putusan Mahkamah Konstitusi terkait perselisihan Sengketa Pemilihan Umum Presiden (Pilpres).

dengan demikian,setelah beberapa bulan terakhir telah usai."saya mengajak seluruh rakayat indonesia bersatu kembali bersama-sama membangun indonesia".

Beliau menuebutkan bahwa kuta harus bersatu membangun indonesia,bersama membangun tanah air dan memajukan bangsa indoneisa.

Tidak ada lagi pendukung 01 dan 02,yang ada hanyalah persatuan indonesia.Rakayat indonesia yang saling menghormati dan menghargai satu dengan yang lainnya.

dan beliau juga menuturkan bahwa mereka akan memastikan bahwa,presiden dan wakil presiden adalah untuk seluruh rakayat indonesia.

Telah usainya Sidang Sengketa pilpres 2019 dan Mahkamah Konstitusi juga telah memutuskan bahwa menolak semua Gugatan Pemohon pada sidang Pilpres 2019.

dan Prabowo subianto telah mengumumkan "bahwa dirinya menerima walaupun itu amat mengecewakan bagi diri mereka" pada saat di temui wartawan.

dan mereka akan patuh pada hukum,karena itu sudah merupakan jalur terakhir langkah hukum yang diambil.karena selain dari itu tidak ada jalur lagi selain di MK.


TerPopuler