Raffi Ahmad : Minta Izin Pengen Nikah Lagi,Dengan Cewek Asal Bandung | Ini Reaksi Keluarga Raffi -->

Raffi Ahmad : Minta Izin Pengen Nikah Lagi,Dengan Cewek Asal Bandung | Ini Reaksi Keluarga Raffi

19 Jun 2019, June 19, 2019
Chek Vidionya di Rans Entertaiment

PCN MEDIA,ada-ada saja Tingkah laku keluarga Rans Entertaiment kali ini,Raffi Ahmad meminta izin ke Mama ammy untuk Izin nikah

Raffi Ahamad juga menyebutkan kepada Mama Ammy bahwa ia akan menikahi Wanita asal bandung,yang agamanya bagus dan siap untuk dijadikan Istri kedua

Raffi Ahmad juga Berpura-pura bahwa dia sama Gigi juga ada masalah,makanya dia mau nikah lagi.

"dengan Spontan mama ammy kaget mendengar anaknya itu meminta izin untuk nikah lagi,Dengan nada Sedih mendengar anaknya mendengar mau Nikah lagi"

Mama ammy bilang ke anaknya bahwa mending ibu pingsan aja.

Mama ammy juga sempat menasehati Raffi Ahmad,atas dasar apa Raffi mau nikah lagi,tanya mama Ammy? kepada anaknya.

Raffi menjawab :"ya..adalah mah..masalah aku dan nagita, masa aku mau sebut? dengan nada kesal juga mama ammy juga menasehati anaknya,bahwa walupun dia mampu secara materi tapi enak saja mau nikah gitu aja.

"mama Raffi Ahmad merasa malu kepada Orang tua Dari Nagita Salvina,Mama Ammy juga Menyuruh Anaknya Untuk memikirkan 1juta kali Rencananya itu"

setelah lama-lama berbincang antara Raffi ahmad dan mamanya,dan kemudian Raffi menyebutkan bahwa ini hanya Frank dan bukannya serius,dan Raffi juga berencana akan membuat Frank yang sama ke Mertua dan Nagita.

Ide Gila ini adalah "idenya Raffi Ahmad" untuk Conten Creator youtube di Cahnnel miliknya dan Frank ini akan terus berlanjut.



TerPopuler