Selain Indonesia Negara dengan Jomblo Terbanyak Ternyata Ada di Negara Ini -->

Selain Indonesia Negara dengan Jomblo Terbanyak Ternyata Ada di Negara Ini

28 Jun 2019, June 28, 2019
Wajah Asia

PCN MEDIA,di Abad 21 masih saja banyak orang yang berpikiran bahwa sendiri itu menyenangkan.karena kalian bisa bebas melakukan apa saja yang kalian mau tanpa ada larangan dari kekasih atau pacar.

dan anggapan itu juga ada di negara ini,Ternyata Jepang juga Termasuk dalam kategori Jomblo terbanyak,kenapa demikian?

 masalah-nya Adalah Kesenjangan sosial yang sangat serius ada di jepang,karena Menurunnya minat gadis di jepang untuk menikah atau pacaran

Seiring semakin banyaknya wanita jepang yang bekerja dan memiliki penghasilan tetap,dan menikmati kebebasan Finansial,maka pandangan tentang Jender pun terus berubah.

dan "Munculnya Subkultur baru untuk meraup pasar perempuan Single untuk membeli saja pengalaman berpacaran".

di Tokyo sendiri banyak jasa yang Penjualan Laki-laki.Untuk Memenuhi kebutuhan wanita sesuai dengan keinginan mereka,disana banyak penjual jasa untuk para Jomblo.

Dan banyak dari Para Jomblo di jepang mereka lebih memilih tidak menikah,Karena Bebas-nya bisa melakukan apa saja tanpa terkait pada pasangan.

dan jasa Pacara sewaan bermunculan di jepang,dan terus meningkat karena seiring dengan meningkatnya pekerja wanita di jepang membuat mereka memenuhi kebutuhan Financial mereka sendiri.

Sangat unik para Jomblo di sana Menikamati hidup mereka,akan tetapi ini cenderung akan mematikan Generasi selanjutnya.karena pertumbuhan angka kelahiran di jepang sangat menurun.

karena dampak akibat banyak yang ingin menjomblo di sana,P"emerintah Jepang juga Memberikan kesempatan bagi warga negara asing yang jomblo ingin menikah dengan warga jepang".


TerPopuler