Sutrisno Penjual Mie Lidi Yang Bergaya Necis -->

Sutrisno Penjual Mie Lidi Yang Bergaya Necis

25 Jun 2019, June 25, 2019
Sutrisno(23),Penjual mie lidi Berhaya ala Kantoran

PCN MEDIA,Sutrisno Warga perumahan tanjung kecamatan tirto kabupaten pekalongan yang berjualan Mie lidi yang berhasil menyita perhatian.

Sutrisno Mempunyai ide berjualan mie lidi dengan berpakaian "Necis" awalnya tidak sengaja karena biasanya dia pulang kerja di pabrik perusahaan langsung menjual mie lidi.

jadi ketika dia tidak sempat untuk ganti pakaian,dengan Respon pembeli yang bagus akhirnya Sutrisno memutuskan untuk menggunakannya terus dan dia akan menambahkan Jas "jika suatu saat nanti " karena pelanggannya sangat senang dengan penampilannya tersebut.

Dan tak jarang pelanggan juga meminta berfoto dengan sutrisno,dan umur Sutrisno Baru berumur 23 tahun.

Dengan Gayanya Yang Necis membuat dirinya Viral di media sosial.dan penghasilannya berjualan mie lidi bisa mencapai Rp.600rb/hari.

Hampir setiap hari sutrisno berjualan mie lidie,dengan ciri khasnya berpakaian baju kemeja putih,celana hitam,berdasi merah,dan separu pantofel.dan sutrisno juga berjualan di hari weekend (sabtu-mingggu)

bahkan penghasilan-nya bisa berlipat dari hari biasanya hingga Rp.800rb/hari.ternyata dari unsur tidak kesengajaan membuat dirinya terkenal.

Pria ini bercita-cita ingin memiliki usaha sendiri dan karyawan sendiri agar usahanya lebih sukses dan maju lagi.


TerPopuler