9 Pertanyaan Orang Yang Ingin di Tanyakan Kepada Penyedot Wc -->

9 Pertanyaan Orang Yang Ingin di Tanyakan Kepada Penyedot Wc

1 Jul 2019, July 01, 2019
https://vistorbelitung.blogspot.com
(01/07/2019) aan Kuntoro Profesional Sedot wc,yang sudah bekerja jadi sedot Wc dari tahun 2011.

PCN MEDIA,Pengalaman dari Aan kuntoro yang sudah terbiasa Menggumuli tinja,profesional dalam bekerja Industri Sedot Wc.yang banyak menyelamatkan hajat hidup orang banyak akan tetapi di pandang sebelah mata.

Cerita pengalaman menjadi tukang sedot wc.suka dan dukanya dipandang masyarakat.

9 Pertanyaan Orang Yang ingin ditanyakan Kepada Tukang Sedot WC.

https://vistorbelitung.blogspot.com
Wc Mampet sedot aja

1.Bagaimana awal bisa terjun Ke Industri sedot Wc ?
    aan mengakui dirinya dalam bekerja tidak mau diatur,dan menanyakan kepada temannya pekerjaan apa yang cocok buat dia.dan akhirnya dia memilih menjadi supir Tinja dari tahun 2011.

2.Apa Syarat Menjadi Tukang Sedot Wc? 
    Tentunya menjadi tukang sedot Wc harus yang sudah berpengalaman,kebayang jika yang tidak berpengalaman bekerja pastinya mereka akan bingung melakukan apa saja untu menyedot tinja.

3.Kenapa iklan di sedot wc suka ada di tiang Listrik? 
 alasanya biar memperbanyak pelanggan dan mempermudah mereka dalam membaca bahwa ada jasa sedot Wc,seiring berkembangnya Zaman Iklan di tiang di tinggalkan dan beralih ke Website.

4.Bisa Deskripsikan bau Tinja seperti apa? 
   dia mengungkapkan bahwa Tinja yang bau itu yang mentah (tertawa).artinya yang berwarna kuning kadang baunya bisa membuat terngiang-ngiang,lain dengan yang sudah berwarna hitam baunya sudah sama seperti bau Got.

5.Bagaimana Bisa tahan bau seperti itu? 
    dengan tutup hidung baunya tidak terasa.dan apabila kita bekerja ikhlas maka semua akan tidak terasa dan lama-lama menjadi kebal juga terhadap bau.

6.Pernah keminum atau Tertelan Air Tinja? 
    dalam sebuah pekejaan hampir tidak pernah,akan tetapi kalo mandi air tinja pernah,karena bisanya kesalahan Teknis pada penyemprotan.sehingga airnya muncrat ke luar.ketelan sih enggak cuman ada rasa pahit ?

7.Benda apa saja yeng pernah tersedot? 
 pada umumnya benda yang sering ada di dalam Sapic tank adalah pembalut,tisu penyedot Wc juga menghingbau jangan membuat sampah di dalam kloset wc. karena dapat mengakibatkan sumbatan?

8.apa yang membuat masyarakat menjadi salah kaprah tentant sedot wc? 
  biasanya masyarakat menganggap pekerjaan tukang sedot wc gampang,tinggal masuki alat saja ? dan ada yang bilang bahwa biaya jasa sedot Wc mahal.

9.apakah penyedot Wc bisa dikatakan sebagai pahlawan tanpa tanda jasa? 
  bisa dikatakan ya,karena kalau tidak ada tukang sedot Wc maka banyak orang akan kesusahan buang air besar atau kecil,karena penuhnya Saptic tank.

Itulah 9 pertanyaan yang ingin banyak ditanyakan orang kepada tukang sedot Wc.


TerPopuler