Berita Unik : Sekte Aliran Agama Penyembah Alien Menggunakan Media Bartery sebagai Komunikasi -->

Berita Unik : Sekte Aliran Agama Penyembah Alien Menggunakan Media Bartery sebagai Komunikasi

2 Jul 2019, July 02, 2019
https://vistorbelitung.blogspot.com
(02/07/2019) sebuah aliran agama yang menganggap bahwa alien adalah tuhan bagi mereka.

PCN MEDIA,Semakin hari aliran agama atau sekte baru sengaja di ciptakan oleh para pemikir bebas,banyak yang beranggapan bahwa mereka yang bersekte agama alien ini Mempunyai pendapat "bahwa semua agama yaitu seperti sri krisna,dan ajaran agama lainnya dari bangsa lain yaitu alien".

Mereka beranggapan bahwa semua agama,itu dari luar bumi jadi mereka pendiri dari agama ini menggap isu tentang alien itu benar.

dan menganggap bahwa Tuhan itu Alien,mereka menamai diri mereka Sekte Atherius Society

Mereka adalah sekelompok orang dari gereja yang direnovasi di pasrson's Green mengganggap bahwa alien itu adalah mahluk yang luar biasa.

sebagian dari pengikut yang masih muda terinspirasi dari Film "star wars" .landasan kepercayaan mereka di dasarkan pada energi yang di Transfer melalui media sebuah Battery.

https://vistorbelitung.blogspot.com
Ritual Tahunan oleh kelompok sekte Atherius Society dengan Tansfer energi ke battery

dan mereka beranggapan bahwa energi yang mereka pamcarkan itu dapat menerangi seluruh bumi,dan kebetulan mahluk luar angkasa yang telah mengajarakan mereka untuk melakukan ini.

Itu kiranya yang di ucapkan oleh sekte ini,banyak dari anggotanya telah melihat mahluk mini yang menurut mereka setelah mengikuti kegiatan ini,kekuatan spiritual mereka meningkat.

dengan Matra yang di pimpin oleh sekte ini berbunyi "Om mani pani om".kalimat yang terus di ucapkan dan membentuk sebuah lingkaran,dengan semua anggota mengelilingi sebiah battery untuk menyampaikan pesan menurut mereka.

dan semua anggota mengangkat kedua tangan mereka dan mengikuti panduan alunan mantra yang dibaca.

Perkumpulan ini dibentuk pada Tahun 1955,oleh pengemudi taksi di london Dr.George king yang mengklaim dirinya telah berbicara pada alien.

Bahwa alien tertua yang bernama Aetherius di planet venus akan,menyampailan pesan-pesan kebajikan dan panduan hidup bagi manusia melalui kotak suara.

mereka beranggpan bahwa Yesus kristus,buddha,gandhi,juga merupakan bagian dari alien yang dikirim untuk perbaikan manusia.

Mereka memiliki keyakinan bahwa doa-doa yang di tarnsferkan melalui battery tadi akan di arahkan ke luar angkasa untuk ditembakan ke para alien luar angkasa.


TerPopuler