diduga Gila Pria Ini Menceburkan dirinya Ke laut dan Menyeret Satu Orang Bersamanya -->

diduga Gila Pria Ini Menceburkan dirinya Ke laut dan Menyeret Satu Orang Bersamanya

19 Jul 2019, July 19, 2019
Gambar diburamkan Karena Mengandung Fornografi

PCN MEDIA,diduga Sedang Stres Seorang Pemuda Nekat Loncat dari kapal dan yang menolong pun ikut Tergelincir.

Pada tgl 15 juli 2019 sekitar pukul 16.40 wit di laut pulau tiga.terjadi kecelakaan laut bunuh diri dengan loncat diri dari kapal KM Tidar.

kronologi kejadian

pada pukul 12.00 wit kapal KM. Tidar bertolak dari pelabuhan namlea menuju ambon

pada pukul 16.30 wit di sekitar lautan pulau tiga (masuk tanjung) terdengar ada teriakan orang yang hendak loncat dari kapal.

dikarenakan korban mau loncat orang ramai berkumpul menyaksikan kejadian tsb dan melarang orang tsb agar tidak loncat.

 sementara beberapa orang berusaha mencoba membujuk korban dari belakang dek kapal dan salah satunya adalah Sdr. Arham (anggota Navigasi pelabuhan namlea)

Baca Juga:Agung Hercules Dan Istrinya Blak-Balakan Soal kesehatan Agung Hercules

pada saat Sdr. Arham membujuk dan menasehati korban kemudian korban mendekati Sdr. Arham dan memegang tangan Sdr. Arham. kemudian korban hendak turun.

akan tetapi dikarenakan tubuh korban lebih besar dari Sdr. Arham dan pegangan tangan Sdr. Arham di besi kurang kuat akhirnya kedua orang tsb jatuh bersama sama ke laut.

penumpang yang melihat kejadian tsb histeris dan berteriak kemudian memberitahukan kepada ABK kapal dan kemudian ABK melaporkan kejadian tsb kepada kapten kapal.

Kapal kemudian balik arah ke lokasi tempat jatuhnya kedua penumpang tsb untuk melakukan pencarian.

setelah dilaksanakan pencarian ditemukan korban yang hendak loncat tadi sudah dalam keadaan mengapung dan kemudian pihak kapal KM. Tidar melakukan evakuasi tehadap korban tersebut dan sesampainya di kapal korban sudah tidak dapat ditolong lagi

Kapal melanjutkan pencarian 1 orang yang belum ditemukan a.n. Sdr Arham hingga sekitar 2 jam lebih dan karena tidak juga ditemukan kemudian kapal melanjutkan perjalanan ke pelabuhan ambon

Kapal sudah menghubungindan melaporkan kejadian tsb via radio ke pelabuhan dan SAR ambon.

dari kejadian tsb mengakibatkan kerugian 1 orang meninggal dunia identitas (?) penumpang asal bau bau diduga korban mengalami depresi dan 1 orang belum ditemukan atas nama Arham (pegawai navigasi KPLP Namlea)

Baca Juga:Sneaker Nike Gagal Produksi di Hargai 2 Milyar oleh Kolektor sepatu

Sumber :facebook saling berbagi
Editor :Heru Pranata

TerPopuler