Jendral Sudirman Menyuruh Istrinya Merokok! di Akhir Hayatnya -->

Jendral Sudirman Menyuruh Istrinya Merokok! di Akhir Hayatnya

17 Jul 2019, July 17, 2019
(Sources YtCrash News)

PCN MEDIA,Jendral Sudirman terkenal dengan Perang "Griliya" Yang dimana Pada masa Itu Berhasil memukul Mundur Pasukan Belanda dan Memgobrak Abrik Pertahanan Belanda.

Jendral Sudiman di Kenal Dengan Seorang yang Perokok Berat,bahkan Sang Jendral Sudah Merokok sejak dirinya Masih Remaja.

Jendral Sudirman Sangat Suka dengan Roko keretek,"yang tidak ada mereknya alias TINGWE"

Jendral sudirman sering membawa Linting Tembakau untuk dirinya yang dibawa ketika dirinya dimedan Perang,sambil menetukan Strategi perang

dan Jendral Sudirman dikenal dengan sosok Yang tegas dan Teguh memegang Pendirian

dan Namanya sangat harum "seharum perjuangannya" dan dia sejak dulu sudah dikenal dengan Tegas dan Alim.

akan tetapi beliau juga manusia,dibalik ketegasan beliau juga bisa Jatuh Cinta dengan Seorang wanita asal Cilacap "Siti Alfiah".

Mereka Bertemu pada saat keduanya Menjadi Aktifis di Muhammadiyah di kota tersebut.meski hubungannya sempat tidak direstui oleh paman Alfiah

namun Cinta keduanya sangatlah besar,sehingga keduanya akhirnya dapat menikah.

Namun ada kisah haru di balik Cinta keduanya.jendral sudirman sudah sejak lama terkena penyakit "Tuberkolosis" sambil Berperang Jendral sudirman terus berjuang

beliau patut di akui sebagai pahlawan  dan Jendral Besar,namun beliau pada kala itu hanya ada satu permintaan."yaitu beliau berkeinginan Mengisap Sebatang Rokok lantaran banyak Yang Ingin beliau lakukan Tapi belum terlaksana.

Namun sayang Dokter tidak Mengizinkan permintaan Sang jendral,

"Permintaan Terakhir Sang Jendral adalah Meminta Istrinya Untuk Menghembuskan asap Rokok ke wajah Sang Jendral,"dan Sejak saat itu istrinya Menjadi seorang Perokok demi suami yang dicintainya."

seperti kisah Cinta Romeo dan Juliet cinta keduanya sangat besar.

Source YtCrash News:


TerPopuler