Kajian Ust.Zulkifli M.Ali Lc Bagaimana Sifat Asli Dari Nafsu Sampai Allah Swt Menghukumnya -->

Kajian Ust.Zulkifli M.Ali Lc Bagaimana Sifat Asli Dari Nafsu Sampai Allah Swt Menghukumnya

26 Jul 2019, July 26, 2019
Kajian Ustad Zulkifli M.Ali LC,tentang di Ciptakannya Nafsu Oleh Allah Swt.

PCN MEDIA,Nafsu Pada mula Penciptaannya Sungguh Memiliki Sifat yang sangat Ketas Kepala.

dan Bagaimana Asal Mulanya Nafsu di Ciptakan Oleh Allah karakternya sangat Keras Kepala.

dan waktu Allah Menciptakan Nafsu dipanggil Oleh Allah "Hai..Nafsu katakan siapa Kamu....?

dan Kamu tau Saya Ini siapa...?

Sebenarnya Allah sudah Tau Apa yang akan di Ucapkan Oleh "NAFSU" akan berbicara Demikian.

Nafsu Menjawab : ANTA...ANTA....? ANA...ANA...? "Engakau adalah...Engkau?  Saya adalah saya.?

Lalu Allah swt perintahkan Malikat,untuk membawa Nafsu Ke dalam neraka dan Panggang dia Selama 1000 Tahun.

Setelah Menjalani Hukuman selama seribu Tahun Allah Memanggil kembali.

Baca Juga :Panik Terbawa Kapal Buruh Panggul Nekad Menceburkan Diri Ke laut

"Hai..Nafsu Katakan Siapa Engkau dan Siapa Aku" lalu NAFSU menjawab : ANTA..ANTA? ANA...ANA? Engkau adalah engkau? aku adalah aku

Kembali Lagi Nafsu menjawab Demikian Dan Allah Kembali Lagi Mengurung Nafsu di Suatu Tempat Yang Bernama ZAMHARIR yang Dinginnya Luar biasa,bahkan Lebih dingin dari kutub Utara.

Bahkan Sakitnya Luar Biasa Apabila diMasukan ke sana,Tempat yang Maha dingin dan tak ada yang sanggup menandinginya."bahkan tempat itu tidak bisa di Ucapkan dengan kata-kata"

siapa saja yang Masuk ke sana "Bahkan Tulang Sumsung Manusia Akan pecah berkeping-keping jika masuk ke dalamnya.

dan Allah Menghukum Nafsu di dalam Ruangan Tersebut Selama 1000 Tahun lamanya.

dan luar biasa Keras Kepalanya Nafsu dia Kembali Menjawab : ANTA...ANATA? ANA...ANA? engkau adalah engkau? saya adalah saya ?

dan Untuk terakhirnya Allah perintahkan Malaikat untuk memasukan NAFSU ke dalam suatu Ruangan.

dan Allah swt Memerintahkan Kepada Para maikat untuk tidak Memberikannya "makan dan Minum" dan Baru sebentar Saja NAFSU melolong di tempat tersebut.

"BERI SAYA...INI,BERI SAYA ITU TOLONG...SAYA LAPAR,HAUS...TOLONG..?Tapi tidak di Gubris (Tanggapi)

sampai akhirnya NAFSU menjadi Lemah dan Tidak Berdaya,dan Berkata "Lepaskan Saya ?"

WAHAI YA...ALLAH YAROBBUL ALAMIN Lepaskan Saya?  Akhirnya Allah Melepaskan NAFSU.

dan NAFSU langsung Sujud di Hadapan Allah dan Berkata : ANTA ALLAH,ROBBI WA MALIQI, WA ANA KHOLQUKA,WA ABDUK.

artinya: Engkau Adalah Pencipta Diriku dan Engkaulah yang Aku sembah.

dan aku adalah Milikmu dan aku Adalah Mahluk ciptaanmu.

dan Berulah Ketahuan Bahwa NAFSU hanya Bisa dijinakan jika Ketika dia Tidak di Beri Makan dan Tidak diberi Minum serta tidak di Turuti kemauannya.

Baca Juga :Kajian Ust.Haikal Hasan Islam Tidak Langsung dibawa Oleh Nabi Muhmad

TerPopuler