Kamen Rider Faiz Black 555 Kalahkan Musuhnya Dalam 60 Detik -->

Kamen Rider Faiz Black 555 Kalahkan Musuhnya Dalam 60 Detik

9 Jul 2019, July 09, 2019
https//vistorbelitung.blogspot.com
Kamen Rider Faiz 555 Black

PCN MEDIA,kamen rider dalam Film Tokusatsu jepang sangat menarik untuk dibahas selain karena karakter pemain dan cara berubahnya yang masuk akal merupakan kamen Rider dengan Versi jalan cerita yang bagus.

walupun semua kamen rider,memang memiliki jalan ceritanya masing-masing.dan sangat bagus, kamen rider Faiz memiliki kelebihan dari segi penggambaran Karakter hero.

Keunikan Jurus serta gaya bertarungnya sangat digemari misalkan Faiz pada saat berubah "itu pasti ada gaya khusus Faiz pada saat melawan musuhnya,yaitu dengan menggerakan lengan kanan-nya ke samping dengan gaya kibas"


kamen Rider Faiz 555 bergaya Start charger hand

dan Kali ini Yang menarik adalah Gaya bertarung Faiz selama 60 detik :

ini yang merupakan momen dimana kamen Rider Faiz berubah menjadi black dan memiliki kekuatan Extra Super cepat.

dalam 60 detik Faiz bisa mengalahkan musuh biasa 3-4 orang dalam waktu 60 detik.

Kekuatan Faiz balck ini sangat Khusus,karena faiz hanya berubah Hitam pada saat terdesak saja.ketika contohnya dia terdesak musuh dan tidak sanggup lagi melawan pastinya faiz akan menggunakan kekuatan Black.

akan tetapi ada beberapa kali dia tidak bisa malawan Monster walaupun dia berubah menjadi balck."contohnya saja pada sat dia melawan monster yang bahakan bisa menandingi kekuatan black-nya.

Walaupun demikian ternyata saat Kamen Rider Faiz berubah menjadi balck yang menarik adalah dimana Dada depan kamen rider Faiz terbuka membentuk sayap kecil dan didalamnya terlihat mesin.

dan Mata Kamen Rider Faiz berubah menjadi merah,dan lampu merah di sekelilingnya redup,seketika kekuatan hanya dibatasi 60 detik.

"Pada saat Faiz berubah menjadi black pastinya uap panas,seperti mengelilingi kamen rider faiz."

TerPopuler