Kisah Horor Timo Tijahjanto Bertemu Setan Jabrik di Puncak -->

Kisah Horor Timo Tijahjanto Bertemu Setan Jabrik di Puncak

1 Jul 2019, July 01, 2019
https://vistorbelitung.blogspot.com
(01/07/2019) Ilustrasi Rumah Villa Puncak

PCN MEDIA,Kisah dari Timo Tijahjanto yang bertemu setan jabrik di puncak.sekitar Tahun 80-an,Timo dan keluarganya berlibur ke puncak.

dan waktu ditahun 80-an itu masih banyak vila-vila penginapan di daerah puncak,cerita ini terus teringat di kepalanya dan mencoba menceritakannya.

jadi waktu dulu tomo berseta keluarganya liburan ke puncak,dan menginap di salah satu villa dan Timo masih ingat banget bagaimana kejadian tersebut.

Timo merupakan salah satu anak kecil pada waktu itu,waktu di pagi hari Keluarga Timo bemain badminton hingga malam hari.

dan waktu selesai tidur timo,tidur bersama ibunya dan di dalam ruang-an tersebut ada dua bet tempat tidur.

https://vistorbelitung.blogspot.com
Hantu Jabrik di Villa Puncak

dan salah satu kasur yang kosong itu Timo bisa melihat di selah-selah Tirai ada seseorang yang lagi tidur di kasur yang satunya padahal,tadi di situ gak ada siapa-siapa.

Timo langsung membangunkan ibunya dan bertanaya? mah..mah itu siapa.Tadi bukan-nya gak ada siapa-siapa kata timo.

dan ibunya menjawab:pegang tangan ibu nak langsung (ketakutan) dan menyuruh aku tidur.itu hantu nak? dan keudanya gemetaran dan memejamkan mata.

dan Timo masih teringat dengan bentuk dari hantu tersebut,rambutnya seperti anak Funk (jabrik) dan kupingnya lancip.

dan aneh-nya waktu hantu itu tidur tekukan lehernya itu nyender-nya nempel rata sama tatakan belakang kasur.dan itu merupakan ke anehan dan pengalaman bagi timo di puncak.


TerPopuler