Kapos Belitung Berikan Penyuluhan Kepada Sopir Truk Agar Bisa Tertib Berlalu Lintas -->

Kapos Belitung Berikan Penyuluhan Kepada Sopir Truk Agar Bisa Tertib Berlalu Lintas

1 Aug 2019, August 01, 2019
Penyuluhan Bersama Bhabinkamtibmas Belitung

PCN MEDIA,Kapos Pelabuhan Tanjung Batu bersama Bhabinkamtibmas Rutin Ajak Para Supir Truk Bisa Tertib Lalu Lintas.

Kapos Pelabuhan Tanjung Batu Polsek Badau Polres Belitung Aiptu Slamet Junaidi,Bersama Bhabinkamtibmas Desa Pegantungan Briptu Teguh Hanapia.

melaksanakan Sambang Kunjungan ke para sopir angkutan bongkar muat di Pelabuhan Tanjung Ru Desa Pegantungan Kecamatan Badau Kabupaten Belitung. Selasa (30/07).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Slamet Junaidi menyampaikan apabila memindahkan bongkar muat ke truk harus sesuaikan dengan batas berat maksimal.

truk dengan mengedepankan keselamatan berkendara dan juga selalu mematuhi peraturan perundang-undangan berlalu lintas di jalan raya.

Baca Juga:Kapal KM Sembilang Terbakar Api diduga Terkena Cat Tiner

Penyampaian untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan K3 (Keselamatan, Kesehatan kerja) saat melaksanakan kegiatan kerja di Pelabuhan Tanjung Ru.

disampaikan kepada pihak perusahaan dan para Sopir bongkar muat di Pelabuhan Tanjung Ru selalu disampaikan demi keselamatan saat aktifitas bongkar muat dan saat di jalan raya, ujar Slamet Junaidi.

Selain memberikan himbauan keselamatan kerja dan keselamatan berlalu lintas juga dihimbau supaya pihak perusahaan dan para sopir yang sedang beraktifitas di Pelabuhan Tanjung Ru selalu ikut berperan aktif untuk mengamankan lingkungan.

dan selalu melaporkan apabila ada hal-hal yang di curigai dan gangguan keamanan dan ketertiban. Ungkap Slamet Junaidi.

Aiptu Slamet Junaidi juga menyampaikan agar selalu mewaspadai bahaya kebakaran dengan tidak membuang puntung rokok sembarangan di wilayah sekitar pelabuhan yang dapat memicu kebakaran.

Baca Juga:Jepang Bangun Lift Ke Luar Angkasa Menggunakan Serat Karbon Nanotube

TerPopuler