5 Hal yang Membuat Kamu di anggap Despresi | Info Kesehatan -->

5 Hal yang Membuat Kamu di anggap Despresi | Info Kesehatan

19 Sept 2019, September 19, 2019
5 hal Yang Membuat kamu Di kategorikan Depresi

PCN MEDIA,Info Kesehatan.Depresi memang menjadi hal yang sangat menakutkan,karena depresi masuk dalam kategori Kejiwaan.

sangat Berbahaya apabila dibiarkan bergitu saja,dan Depresi dapat di ketahui gejalanya sebagai berikut,jika kalian mengalaminya lebih baik konsultasikan ke dokter atau Keluarga :

Baca Juga:Ciri-Ciri Kamu sedang Hamil Muda | Info Kesehatan

1.PERASAAN SEDIH BERKEPANJANGAN
 sedih merupakan hal yang paling lumrah dalam kehidupan,akan tetapi sebaiknya kesedihan jangan terlalu dibawa sampai perasaan yang sangat mendalam.dari banyak peristiwa Despresi akibat kesedihan dapat membawa seseorang melakukan hal di luar akal sehat.jika kalian sedih sebaiknya jangan pernah sendiri,ceritakan semuanya pada teman atau keluarga yang kalian percayai.


2.TIMBUL PERASAAN INGIN MENYAKITI DIRI SENDIRI DAN BUNUH DIRI.
 kebiasaan ini sering terjadi pada manusia yang sering sedih berkepanjangan dan merasa bahwa dirinya sangat lemah dan tak berdaya,dia merasa tidak mampu menjalani hidup dan ingin segera meninggalkan dunia ini.apakah itu akan menyelesaikan masalahmu ? padahal sakit yang kamu rasakan nanti di akhirat bakalan selebih pedih bukan kesengan yang kamu dapatkan. jadi apabila ingin bunuh diri sebaiknya pikirkan terlebih dahulu,keluarga yang kamu tinggalkan.


3.INSOMNIA
  mudah lupa juga termasuk dalam kategori Depresi,akibat tekanan yang terlalu tinggi membuat orang melupakan segalanya.Karena Tidak bisa meninggalkan kesedihan.


4.MUDAH MARA DAN SENSITIF
  Merasa Tidak percaya diri memudahkan seseorang untuk depresi,Terkadang sikap orang yang sedang Depresi lebih mudah Tersinggung dan Sensitif.ketika orang depresi marah maka akan kalah dengan orang yang gila.


5.MENARIK DIRI DARI LINGKUNGAN.
 orang yang depresi sangat menjauhi lingkingan,karena dia tidak bisa berlikir dengan Jernih dia tidak menyukai dunia luar karena hanya membuat dirinya sakit hati akan perkataan Orang lain.

dan Tidak ada Orang yang bisa di ajak Bicar akan membuat seseorang lebih mudah terkena depresi.

Baca Juga:Sudah Lama Menikah tapi Belum Kunjung Hamil,ini Rahasianya | Info Kesehatan

TerPopuler