Belitung diSelimuti Kabut Asap Tebal Warga di Himbau Gunakan Masker saat Keluar -->

Belitung diSelimuti Kabut Asap Tebal Warga di Himbau Gunakan Masker saat Keluar

16 Sept 2019, September 16, 2019
Belitung di Selimuti Asap 

PCN MEDIA,Belitung.Dampak kebakaran Melanda Lebih luas,Kabut Asap Yang terbawa angin Akhirnya sampai kepuaualan Bangka Belitung.

Dampak dari kebakaran lahan Gambut yang ada di kalimantan dan Riau,ditambah dengan Kebakaran lahan yang melanda pulau belitung membuat Prihatin atas kejadian Ini.

membuat Kondisi Udara di belitung Sangat mencemaskan,Karena jarak pandang di juga sangat Masih di kategori aman di kawasan Tanjungpandan.

Baca Juga:Kebakaran Lahan di Kalimantan Membuat satwa Orang Utan Terancam

Kendati demikian,masyarakat Harus mewaspadai dan Gunakan masker saat keluar Rumah.

Belitung telah di kepung asap,walaupun Hanya terlihat samar-samar akan tetapi warga mulai merasakan sedikitnya Sesak akibat kabut asap.

Kemungkinan besar terbawa oleh angin,sehingga mencapai pulau belitung,biasanya awan begitu cerah di pagi hari akan tetapi hari ini tanggal (17/09/2019) awan sedikit di selimuti Asap.

dan warga agar lebih berhati-hati kurangi aktivitas di luar rumah,karena Sifat asap dapat menggagu pandangan dan Membuat sesak Nafas secara tiba-tiba.

Jika Mengalami Gejala sesak nafas,lebih baik Untuk tidak keluar rumah dan Lakukan Pengecekan ke Rumah sakit atau Puskesmas Terdekat.

Baca Juga:Diterkam Buaya Pada saat Melakukan Penambangan TI Rajuk di Sekitaran Sungai

TerPopuler