Ciri-Ciri Kamu Sedang Hamil Muda | Info Kesehatan -->

Ciri-Ciri Kamu Sedang Hamil Muda | Info Kesehatan

19 Sept 2019, September 19, 2019
Ilustrasi Gambar

PCN MEDIA,Info Kesehatan.Hamil Merupakan Keinginan setiap perempuan,dan tak jarang Para Moms sering lakukan hal yanh terbiak Untuk menyabut si buah hati.

Baca Juga:Bahaya Moms makan Gorengan saat Hamil | info Kesehatan

dan Berikut adalah ciri-ciri atau tanda kamu sedang Hamil muda:

1.KEPALA SERING TERASA SAKIT DAN PUSING.
 ciri yang paling sering di alami oleh moms yang sedang hamil adalah Kepala terasa pusing dan sakit secara terus menerus.hal tersebut terjadi kerena tekanan darah yang rendah dan Juga Di tambah perubahan Emosional Memicu stres dan depresi.


2.MERASAKAN LELAH YANG BERLEBIHAN.
  saat memasuki kehamilan Usia Muda,sudah di pastikan pada organ Vital pada Tubuh tak hanya bekerja hanya untuk kebutuhan ibu saja,tetapi juga buat perkembangan janin.cara hamil muda yang satu ini dapat memberikan efek lelah sekaligus rasa kantuk yang berlebih.


3.PERUT TERASA MUAL.
 menurut beberapa penelitian,hampir seluruh perempuan yang baru memasuki masa kehamilan,akan merasakan ciri hamil muda yang satu ini.rasa mual atau yang biasa di kenal morning sickness dapat menyerang tanpa henti ini dapat membuat orang menjadi muntah.hal tersebut sangatlah Normal terjadi karena terjadi peningkatan Hormon dalam aliran darah yang terjadi secara tiba-tiba yang mengakibatkan rasa yang luar biasa.


4.BERKEINGINAN BUANG AIR KECIL TERUS MENERUS.
  ciri hamil muda yang lainnya adalah berkeinginan buang air kecil terus menerus yang di sebabkan oleh pertumbuhan janin pada rahim yang dapat menekan kandung kemih.nah,untuk kamu yang merasakan kehamilan muda yang satu ini tentunya tidak boleh di tahan ya.karena hal tersebut dapat menyebabkan dehidrasi dan jangan lupa untuk banyak mengkonsumsi air putih


5.MUNCULNYA FLEK
  sering salah di Artikan sebagai Menstruasi,namun bercak darah yang  disebut flek ini dapat menjadi salah satu ciri hamil muda yang terjadi antara 8-10 hari setelah terjadi ovulasi.dan biasanya muncul Flek ini disertai dengan kram perut yang teratur ,hingga beberapa minggu yang akan menjadi ciri hamil muda.


6.PERUT MENJADI SEMBELIT.
  selain beberapa ciri umum yang terjadi,dan ternyata sembelit juga termasuk dalam ciri hamil muda,sembelit terjadi karena Adanya peningkatan Hormon progresteron yang Bekerja dalam mengendurkan otot rahim sehingga area pencernaan menjadi terganggu.

Baca Juga:Benarkah Mengkonsumsi Gula Secara Berlebih dapat menyebabkan Obesitas pada Bayi | info Kesehatan

TerPopuler