Info Kesehatan | Hindari Kebiasan Ini Bisa Bikin Berat Badanmu Menjadi Naik -->

Info Kesehatan | Hindari Kebiasan Ini Bisa Bikin Berat Badanmu Menjadi Naik

17 Sept 2019, September 17, 2019
5 hal yang menyebabkan seseorang berat badannya bertambah

PCN MEDIA,Info kesehatan.Kebiasan buruk yang dapat membuat Pola Kehidupan seseorang menjadi tidak bagus,ternyata sering di lakukan oleh kita.

Berikut kebiasaan Yang dapat menyebabkan Berat badan kita Meningkat:

Baca Juga:5 Alasan Logis Kenapa Wanita Terlihat Lebih cantik Setelah menikah

1.JAM TIDUR TERLALU LAMA.
 Kebiasaan Tidur terlalu lama bisa membuat badan menjadi gemuk.tidur lebih dari 10 jam dapat membuat kerja metabolisme tubuh menjadi tidak teratur.selian itu orang yang tidur lebih dari 10 jam memiliki massa indeks terlalu tinggi,dibandingkan dengan orang tidur selama.7-8 jam sehari.


2.TIDAK MERAPIKAN TEMPAT TIDUR.
 hasil survey nasional sleep Foudation di Amerika,menyatakan bahwa kamar yang Rapih dan bersih akan membuat kualitas tidur lebih berkualitas.tidur yang berkualitas dapat mengurangi resiko Obesitas jauh lebih kecil.

3.MALAS TERPAPAR SINAR MATAHARI PAGI
 saat bangun tidur,jangan malas untuk melaksanakan aktivitas di pagi hari karena menurut para penelitian orang yang terkena Paparan sinar di pagi hari,akan mempunyai berat badan yang ideal.

4.MELUPAKAN SARAPAN.
 hasil penelitian yang di lakukan oleh University Of missouri-Colombia ,sarapan adalah hal yang paling Gak boleh kamu tinggalkan,pasalnya jika kamu Melupakan sarapan,tubuh kamu akan terasa lemas dam kekurangan energi.hal ini akan membuat kamu lebih cenderung memilih makanan yang Berkarbonhidrat Tinggi,di jam makan siang sehinga berat badan kamu menjadi naik.


5.NGGAK RUTIN MEMERIKSAKAN BERAT BADAN.
 Menimbang badan rutin di pagi hari dapat memotivasi kamu untuk menjaga berat badan menjadi lebih ideal.jangan Ragu dan takut untuk memeriksakan Berat badan kamu.

Baca Juga:4 Kebiasaan Orang Sukses di Pagi Hari,apakah kamu Sering Melakukannya

TerPopuler