Kapan waktu yang baik Untuk Bercinta Setelah Melahirkan,Ini jawabannya ? | -->

Kapan waktu yang baik Untuk Bercinta Setelah Melahirkan,Ini jawabannya ? |

18 Sept 2019, September 18, 2019
Kapan waktu yang tepat melakukan Hubungan Suami Istri setelah melahirkan

PCN MEDIA,Info Kesehatan
.banyak dari Pria yang sudah berubah tangga,pastinya ingin segera malakukan hubungan Suami istri.

dan kapan waktu yang tepat untuk,bercinta setelah melahirkan?

Menurut andrea Demaria dari university College of health and human sciences in laffayette,di butuhkan waktu 6 minggu untuk mengembalikan kebugaran tubuh pasca melahirkan untuk melakukan hubungan bersama pasangan.


namun,andrea juga mengatakan itu juga bukan waktu yang pasti,tetapi itu merupakan suatu prosedur yang diberikan oleh seluruh dokter kepada wanita setelah melahirkan.beberapa orang harus menunggu lebih lama untuk bercinta,tergantung kepada masing-masing mental seseorang yang berbeda-beda.

pada waktu melahirkan melalui proses cesar,kemungkinan proses waktu penyembuhan akan menjadi lebih lama,bisa memakan waktu lebih dari 6 minggu.itu adalah waktu yang di butuhkan oleh tubuh kembali bugar.semua tergatung semua tergantung pada luas luka dan dimana letak bedahi karena dilakukan.

Baca Juga:5 Alsan Logis Kenapa Wanita Terlihat Lebih Cantik setelah Menikah

1.APAKAH SEKS SETELAH MENIKAH AKAN MENYAKITKAN.
 menurut seorang gynecologist,rebecca booth,rasa sakit saat berhubungan seks peratama kali pasca melahirkan memang bisa terasa sakit.yang di rasakan berdasarkan rasa trauma pasca melahirkan dan dipengaruhi dengan tingkat rendahnya hormon esterogen,yang turut berpengaruh pada elsatistas jaringan vagina.

kadar esterogen yang menurun pasca melahirkan terjadi karena saat seseorang menyusui,terutama waktu pertama kali,akan mengurangi eksterogen yang disertai dengan meningkatnya proklatin dan oksitosin yang dapat membuat cairan pada vagina berkurang.


2.APAKAH SEKS SETELAH MELAHIRKAN AKAN BERBEDA DARI SEBELUMNYA.
  moms,memang kehamilan dapat merenggangkan atau melukai otot-otot dasar panggul yang menopang rahim,kandung kemih,usus kecil dan dubur.jadi memang mungkin ada perubahan di area tersebut.

namun,moms jika ingn mengembalikan elastisitas seperti semuala mungkin dengan oleharaga dapat membantu.senam kagel menjadi Bisnis olahraga yang paling Cocok untuk moms yang baru melahirkan.sem kagel dapat melatih otot panggul yang bermanfaat setelah Melahirkan.

Baca Juga:Benarkah,mengkonsumi Minuman Manis Secara Berlebih dapat membuat anak menjadi Obesitas

TerPopuler