Kata-Kata Bijak Untuk Mantan Terindah -->

Kata-Kata Bijak Untuk Mantan Terindah

21 Sept 2019, September 21, 2019
Gambar Ilustrasi

PCN MEDIA,Kata-kata Ajaib.Bagi Seseorang yang mempunyai mantan,pasti kita sebagau manusia ingin Menyampaikan kata-kata Bijak yang ingin di sampaikan.

Berikut ada beberapa Kata-kata Bijak atau Mutiara untuk mantan kekasih yang belum di sampaikan :

~"Apakah Kau masih Ingat,Rasa sayang Itu Muncul akibat Rasa Gemetar saat Pertama kali,ku lihat matamu yang Indah.



~Aku Bersyukur kepada Allah Swt,yang Telah Menciptakan Manusia Seperti engkau di dunia ini.



~Aku Ingat Pertama Kali Cium Kening kau,Rasa Ketir yang aku dapatkan berubah menjadih Harum Parfum Dunia ini




~Rasa Rindu yang sebenarnya sangat sulit di ungkapkan,Karena RaSa Cinta Yang berlebih Padamu.


~Andai Umurku panjang,itu juga tak akan sanggup menahan Rasa Rindu ini padmu,karena Seakan Aku Mehahan Rasa Sakit Yang mendalam.


~Rasa Cintaku akan abadi,apabila Cinta Ini di resmikan di atas Meja Pelamainan.di saksikan Oleh Para sahabat dan orang Tua.


~apabila rindu ini bisa aku lukisakan,maka Akan terlihat Wajah mu.


~Kata-kataku tidak mewakilkan apa yang aku Rasakan saat ini,


Itulah Beberapa Kata-kata Bijak untuk sang mantan,yang belum bisa di ungkapkan.apabila kalian Menyukai Cukup dengan sahare dan Komen dan Versi selanjutnya akan saya buatkan.

TerPopuler